Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Foto Bareng Mamah Dedeh, Doa Anak Elvy Sukaesih Bikin Heboh

img_title
Mamah Dedeh dan Fitria Elvy S

JagoDangdut – Anak Elvy Sukaesih, Fitria Elvy Sukaesih memajang foto bersama Mamah Dedeh. Fotonya disukai Kristina dan ribuan netizen lainnya.

ΆsSαlαmu˚αlαikum ωα RαhmαtuLLAHI ωα Bαrokαtuh♡
AlhαmduliLLAH❤️ Walau masih skala kecil Qtα sudαh mulai kembali Bersilaturahim ... Semogα Pandemi segera Berakhir... Skm Sehαt Afiαt selalu...??❤️ #newnormal #stayhealthy #staysafe #happy #love #silaturahim #fes #fez @elvy_sukaesih @hjliasetyaningsih @mamah.dedeh.official @lucky_resha @silvanahermanreal_ano @datinsyarifahaida @radenshinta17," tulis Fitria Elvy.

Keduanya menebar senyum semringah. Banyak yang mendoakan keduanya.

 Masya Allah Ada Mama Dedeh, Idola kita semua nya, Dua Wanita yg Supper/dupper Sholehah dan Hebat ?????❤️? Aamiin ? Doa kita semua nya Mom, biar kita bisa cepet ber'aktivitas seperti biasa, tanpa di hantuin rasa takut," tulis akun tiny.supartini.18

Alhdulilsh.seneng bgt berkeluarga. Sakinah berjaya dunia..kasih sayang bergelimang harta neng fitrya," tulis eponsume

Waalaikum salamWr.wb,? keduanya idola ku ...???," tulis stirusnah_

Waalaikumsalam wrwb bunda cantik...kangen tuh ama mama dede," tulis yundayuyun233

Dimana itu Tria? Ada Mama Dede...favorite aku sayang❤️❤️??," tulis irmasusanny

Sebelumnya,  kabar meninggalnya mamah Dedeh merupakan kabar palsu alias hoax yang dibuat oleh orang tak bertanggung jawab. Hal ini diungkapkan oleh Mamah Dedeh di acara Mama dan Aa, Abdel Achrian. Abdel pun menyebut jika Mamah Dedeh saat ini dalam keadaan sehat. Abdel mengatakan dalam Insta Story miliknya di Instagram.

 
"Banyak yang tanya ke gue, benar nggak Mamah Dedeh meninggal dunia seperti yang beredar di grup-grup WA. Barusan gue telepon, Mamah Dedeh sehat, alhamdulillaah. Jadi berita-berita itu nggak benar," tutur Abdel.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit