Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keren Banget, Raffi Ahmad Sabet Rekor MURI!

img_title
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :

JagoDangdut – Raffi Ahmad diganjar rekor MURI. Hal itu terlihat dari postingannya di akun Instagram.

Dalam keterangan pers yang diterima JagoDangdut, Raffi Ahmad mendapat dukungan dari kopi Gilus Mix yang diproduksi PT Mayora Indonesia ini juga memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).

Raffi Ahmad dan Kevin Aprilio

"Alhamdulilah melalui acara ini kita berhasil mendapatkan dua rekor MURI, kita mendapatkan rekor atas siaran langsung acara keluarga melalui Youtube dan Facebook terlama dan siaran langsung acara keluarga dengan penonton terbanyak. Dan melalui acara ini, ada banyak UMKM yang kita bantu secara modal dan juga berupa posting di sosial medianya RANS entertainment," ungkap Raffi ahmad dalam keterangan persnya.

 Kita minum kopi sudah tidak terhitung berapa cangkir. Untung kopi Gilus mix tidak bikin kembung, tapi bikin saya dan tim bisa melawan rasa ngantuk. Saya sendiri berharap melalui acara ini bisa memberi penonton dan penggemar semangat untuk bisa bangkit dari dampak pandemik Covid 19," tambah dia.

Sebelumnya dia memajang di IG nya dan disukai 778 ribu warganet.

Alhamdulillah Akhirnya 30 Jam Nonstop Live Streaming @rans.entertainment youtube channel mendapatkan apreasiasi dari banyak pihak dan Rekor baru @muri_org ❤️???? Dapet 2 REKOR BARU !!!!
- Siaran Langsung Acara Keluarga Dengan Penonton Terbanyak
- Siaran Langsung Acara Keluarga melalui Youtube dan Facebook Terlama
Terimakasih untuk semua tim @rans.entertainment @powerransger @officialransmusic @ranscarnival @rans.animationstudio ,semua sponsor dan semua pihak yang terlibat ? tetap semangat guyssssss dan jangan berhenti berkaryaaaa ⭐️❤️?? Terimakasih sekali lagi atas support dan doanyaaa untuk kitaaaa semuanyaaaa ? Loveee uuu guyssss ? Abis ini kita bikin pecahin rekor apa lagi guys ???? ada ide ??? yang penting semangat dalam keadaan apapun " tulisnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit