Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Reiner Manopo Tanya Serius Soal Ini Imel Putri, Bikin Baper

img_title
Imel Putri

JagoDangdut – Pertanyaan Reiner Manopo kepada Imel Putri mendadak bikin heboh. Reiner menanyakan sudah ada yang punya atau belum.

Kalo tanya “udah ada yang punya belum?” ?," tulis Reiner.

Saat itu Imel memajang foto cantiknya dan menulis status soal kecantikan.

Verified
Jangan tanya kenapa berubah !!
Jangan tanya kenapa mulus ga ada pori2
Jangan tanya kenapa putih
Jangan bilang operasian !!!
Karena semua itu bisa hanya dengan
SATU APLIKASI ??? .
Yg wajib di tanya aku beli baju dimana ? ? Tentu saja @imcboutique ? .
Dan Satu yg pasti !!! AKU SAYANG KAMU #ehhh? maksudnya aku ga semulus itu ?✌?#camerajahatcheck," tulis Imel.

Begini reaksi netizen:

Cantik nya masaallah," tulis evijakarta

@reinermanopo segera sahkan bang rei??," tulis nurhaina

@reinermanopo jan tanya doang bang, ambil tindakan dong?,' tulis dellmut

@reinermanopo pepet terus bang ? jgn kasih kendorrr ?," tulis wulandary

Sebelumnya, Pesona adik mantan bintang gentabuana, Imel Putri memang sedang jadi sorotan. Wanita cantik bernama, Cici Putri Aprianti ini kerap muncul di Instagram story Imel. Sampai akhirnya, Instagram Cici pun digeruduk penggemar. Dan yang menarik, Reiner Manopo terciduk di kolom kolom komentar postingan cici. Diisukan dekati Imel, betul kah Reiner malah pepet Cici?

Tahun 2020, Imel Putri muncul ke permukaan. Seperti kita tahu, saat putuskan menikah dengan Sirajuddin, 2011 silam Ia mundur dari dunia akting yang membesarkan namanya. Bertahun-tahun hilang serta putus komunikasi dengan rekan di dunia keartisan, Imel kembali hadir bawa kabar perceraian.

Ternyata, Imel-Sirajuddin resmi berpisah sejak 2018. Mereka menjalani hidup masing-masing. Tapi, tetap kompak melimpahkan kasih sayang ke buah hati tercinta, Aqila Ramadhani Sirajuddin. Perihal kemunculan Imel yang kini berprofesi sebagai desainer handal, ada kaitan dengan pernikahan mantan suami dan Zaskia Gotik.

Dalam sebuah kesempatan, Imel mengaku punya niat meluruskan berita miring beredar. Dari pengakuan Imel, asumsi buruk khalayak ke Gotik mereda. Sebelumnya, terdengar isu kalau Gotik jadi penyebab rumah tangga Imel-Sirajuddin.

"Aku mau klarifikasi juga yah, jadi kan banyak tuh yang bilang katanya (Zaskia) pelakor lah, bukan. Jadi, aku juga mau jelasin bahwa gak ada hubungannya Zaskia ini sama perpisahan aku," ungkap Imel dalam tayangan di kanal YouTube, Cumicumi, 28 April 2020 lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit