Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nella Kharisma dan Dory Harsa Makin Mesra, Netter: Cemburu dan Baper

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

JagoDangdut – Setelah dirilis single baru yang berjudul 'Banyu Moto', duet pedangadut Nella Kharisma dan Dory Harsa kian mendapat sorotan.

Mulai dari foto dan video kebersamaan mereka membuat banyak orang, khususnya kedua penggemar penasaran dengan hubungan mereka berdua. Meski begitu mereka selalu mendoakan yang terbaik bagi keduanya untuk ke jenjang berikutnya.

Baik Nella maupun Dory keduanya terlihat cukup santai dengan pemikiran netizen. Tapi banyak juga yang menyebutnya mereka itu settingan demi popularitas projek duetnya.

Baca juga: Nella Kharisma Bersikap Aneh, Dory Harsa Tanyakan Ini!

Dibalik itu semua, mau seperti apapun hubungan mereka berdua. Ternyata ada hal unik yang netizen rasakan. Banyak yang merasa cemburu dan baper ketika melihat foto mereka bersama.

Bahkan ada juga netizen yang menilai mereka berdua itu mirip. Seperti pada foto terbaru, yang Nella Kharisma unggah diakun @nellakharisma.

"Jangan lupa untuk menyaksikan Behind The Scene “Banyu Moto” Part.2 hari ini, Sabtu 20 Juni 2020, pukul 15.00 WIB di channel youtube : Dory Harsa," tulis Nella pada foto tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit