Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Banyak Orang Ketahui, Denada Pernah ke Korea dan Lakukan Ini

img_title
Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu penyanyi cantik Denada membuat heboh netizen dengan lewat salah satu unggahan terbarunya di Instagram dan YouTube. 

Awalnya putri sulung dari Emilia Contessa itu meminta pendapat tentang operasi plastik di akun IG @denadaindonesia. "Kasih tau aku dong, apa pendapat kamu soal #operasiplastik? ?," tulis Denada.

Melihat unggahan tersebut netizen pun langsung bereaksi. Kebanyakan dari mereka tidak setuju jika Denada melakukan operasi plastik. Menurutnya, saat ini Denada sudah cukup cantik, dan sungguh disayangkan jika Denada harus operasi plastik.

Baca juga: Denada Melakukan Operasi Plastik? Netizen Teriak Tidak Usah!!

Kabar apakah benar Denada melakukan operasi plasitik terjawab lewat channel YouTube miliknya Denada Official. Video tersebut dibuat pada tahun 2019 lalu.

Pada video tersebut, terlihat Denada seperti sedang melakukan QnA bersama rekannya di dalam mobil. "Kak Denada itu badannya bisa begitu banget, maksudnya dia Fit selalu. Apa sih yang dia lakukan? yang dia minumlah yang dia makan kah? pakai apakah? apa sih kak sebenarnya?," tanya seorang wanita yang duduk persis di sampingnya.

Denada pun mengungkapkan jika dirinya itu memiliki badan yang mudah sekali gemuk, karena ada bakat dari kedua orang tuanya. Tak hanya itu, Denada juga menuturkan jika boleh saja makan apapun tetapi asal tidak kebanyakan, atau secukupnya saja. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit