Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wow, Imel Putri Terang-terangan Ditikung Sama Cewek ini!

img_title
Imel Putri

JagoDangdut – Imel Putri Cahyati! Mantan bintang gentabuana yang laris manis sekitar tahun 2000-an ini kembali muncul menyapa penggemar. Lewat vlog di YouTube bersama mantan pemain gentabuana lainnya, Imel puaskan kerinduan publik.

Selain karena reuni dengan artis gentabuana, Imel menyita perhatian atas kabar cerai dari Sirajuddin. Ternyata, mereka resmi pisah sejak tahun 2018. Sontak, banyak orang kaget, apalagi Imel hilang tak ada kabar usai dipersunting oleh Sirajuddin, 2011 silam.

Tak dipungkiri, nama Imel kembali diseret ke kehidupan Sirajuddin tatkala mantan suami menikah dengan biduan Zaskia Gotik. Gerah dengan pemberitaan yang tak benar, Imel luruskan perihal isu Gotik sebagai perusak rumah tangganya.

Ibunda dari Aqila Ramadhani Sirajuddin bantah isu tersebut. Ia membersihkan nama baik Gotik dengan menyatakan bahwa tidak ada kaitan antara Gotik dengan perceraian Imel-Sirajuddin. Hanya saja, Imel sempat menyebut sosok lain yang tak disebutkan identitasnya.

Cici Putri

"Aku mau klarifikasi juga yah, jadi kan banyak tuh yang bilang katanya (Zaskia) pelakor lah, bukan. Jadi, aku juga mau jelasin bahwa gak ada hubungannya Zaskia ini sama perpisahan aku," tegas Imel dikutip dari tayangan yang dipublished pada, 28 April 2020 ke kanal YouTube, Cumicumi.

"Yang disebutkan selingkuhannya si itu (Sirajuddin) tuh bukan Zaskia ini. Bukan dia gitu loh orangnya. Kecuali, kalau yang dulu itu segala macam, yang saya memang tahu, ya saya akan omongin gitu," sambung Imel.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit