Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bahagia Zaskia Gotik Ketemu Mertua, hingga Istri Fildan Bikin Kagum

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin

JagoDangdut – Pasangan pedangdut Zaskia Gotik dan Sirajuddin saat ini terlihat sedang berkumpul bersama keluarga suami tercinta di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Hal itu diketahui lewat unggahan foto dan video di Instagram pemiliki 'Goyang Itik' tersebut. Lewat video Instagram Stories, Zaskia memperkenalkan satu per satu keluarga suaminya tersebut. Mulai dari ibu mertua, kakak ipar dan lainnya.

Zaskia juga tak lupa mengabadikan pertemuan tersebut dengan beberapa foto yang diunggahnya di akun @zaskia_gotix. Terlihat senyum bahagia dari wanita yang kini tengah hamil itu bersama keluarga suami.

Berita tersebut menjadi salah terpopuler di JagoDangdut.com. Selain itu ada juga berita yang datang dari pasangan pedangdut Fildan dan Ati Kimmorah yang dirangkum dalam round up.

1. Gak Nyangka! Begini Perlakuan Ibu Sirajuddin ke Zaskia Gotik

Rabu, 17 Juni 2020 Zaskia Gotik dan Sirajuddin bertolak ke kampung halaman Sirajuddin, Balikpapan. Kesempatan ini jadi perkenalan pertama Gotik ke keluarga Sirajuddin. Perlakuan ibu mertua Gotik langsung disorot. Baca selengkapnya  di sini.

2. Kebahagiaan Fildan dan Istri Cantiknya Bikin Kagum dan Terharu

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit