Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Yan Vellia Didatangi Didi Kempot, Sepeda Mewah Pedangdut Jadi Sorotan

img_title
Yen Vellia
Sumber :

JagoDangdut – Yan Vellia, istri almarhum Didi Kempot beberapa waktu lalu menceritakan sebuah kejadian gajil. Ia bermimpi ketemu dengan sang Maestro campursari tersebut.

Hal tersebut diungkapkan wanita cantik itu lewat channel YouTube Mamank Tse Channel. "40 Hari LORD DIDI KEMPOT: YAN VELLIA MEMBUKA SEMUANYA "KAMU MENCELA KARENA KAMU TAK KENAL"," tulis judul video tersebut.

Pada acara podcast tersebut, Yan Vellia menuturkan jika dirinya hingga kini makin kangen terhadap sosok almarhum 'semakin ditinggal, semakin terasa'. Ia pun merasa semakin lega ketika mencurahkan perasaanya di status WA.

Berita tersebut menjadi salah satu terpopuler di JagoDangdut. Selain itu ada juga berita yang datang dari 4 artis dangdut cantik yang beraksi dengan sepeda mewahnya jadi sorotan netizen. Harga sepeda tersebut bisa dibilang cukup fantastis. 

Selain dua berita tersebut, masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Tak Baca Surah Yasin, Yan Vellia Mengaku Mimpi Ketemu Didi Kempot

Yan Vellia, istri almarhum Didi Kempot beberapa waktu lalu menceritakan sebuah kejadian gajil. Ia bermimpi ketemu dengan sang Maestro campursari tersebut. Baca selengkapnya  di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit