Ayu Ting Ting Beri Semangat ke Bilqis Ikut Puasa!

Selasa, 7 Mei 2019 | 09:10 WIB

JagoDangdut – Biduan Ayu Ting Ting posting foto bareng Bilqis. Mereka memang kerap menghabiskan momen bersama. Namun, kali ini bukan tentang kebersamaan mereka. Ayu posting foto Bilqis karena merasa bangga pada anaknya.

Ternyata, Bilqis ikut puasa loh. Diketahui dari instagram ibunda Ayu. Umi Kalsum, Bilqis baru pertama kali ikut puasa. Meskipun baru setengah hari, tetap ada kebanggaan. Terutama bagi Ayu, ibu kandungnya. Ayu tak ketinggalan beri semangat untuk Bilqis.
 
"Met puasa soleha bunda semangat baby," tulis wanita kelahiran 20 Juni 1992.
 
Baca juga: Adu Kece 4 Single Mom Seksi, dari Ayu Ting Ting hingga Jedar
 
 
Sontak, netizen pun mengikuti Ayu. Mereka berikan semangat dan rasa bangga kepada Bilqis. 
 
" Iqis pinter banget kamu nak, besok harus lebih semangat lagi puasanya ya qis "
 
" Bilqis ikutan belajar puasa yaaa.. hebat ....met puasa ya "
 
" Pinter bgt sih iqis dah mulai belajar puasa. Semoga berkah yah iqis "
 
Ayu bukan hanya bahagia karena Bilqis puasa. Nampaknya, Ayu juga tengah bahagia karena Shaheer Sheikh. Ayu dan Shaheer kembali bertemu di acara Sahurnya Persbukers, 6 Mei 2019. Ayu posting foto kebersamaan mereka. Ayu dan Shaheer tampak kompak menggunakan kaos biru tua dan jaket merah.
 
Sebelumya, Ayu dan Shaheer sempat menjalin hubungan spesial.  Setelah putus, tak pernah terdengar kabar tentang mereka. Ayu dan Shaheer pun kembali bertemu di perayaan ulang tahun ANTV yang ke-26, pada 29 Maret 2019. Shaheer sampaikan permintaan maaf nya kepada Ayu. Hal tersebut disaksikan oleh jutaan pasang mata. Ayu pun memaafkan Shaheer. 
 

Buka Dikit
Ngintip Yuk