Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Zaskia Gotik Istri Sirajuddin Berendam di Kolam Renang

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin
Sumber :

JagoDangdut – Artis dan pedangdut  asik Zaskia Gotik berendam di dalam kolam renang. Dia mengajak dua sahabatnya. Kolam renang Gotik berada di rumah mewah nya yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.

Verified
Aku tinggal dulu ya sist @sheilla_hamzah @ardafanny,"tulis Gotik.

Fans fans beratnya terkesima. Banyak yang komentar:

Take care tteh syg ??," tulis irma itikers

Ikutan renang Yach ???? ghotickkkk ♥️♥️♥️." tulis mamidj

Sebelumnya, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud menikah secara siri pada 22 April 2020 lalu di Cikarang, Jawa Barat. Lalu pernikahan mereka disahkan secara agama di depan penghulu KUA.

Diketahui,suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang ini ternyata tak berasal dari dunia hiburan. Ia merupakan seorang pengusaha asal Balikpapan, Kalimantan Timur.

Dinikahi oleh duda anak satu, khalayak kagum atas kebesaran hati Gotik bisa menerima, serta sayang dengan anak sambungnya. Setelah menunggu lama, foto mereka pun disebar ke Instagram. Kemudian, nampak biduan Anisa Bahar layangkan protes di kolom komentar postingan tersebut.

Sabtu, 6 Juni 2020 Sirajuddin mengawali pemandangan indah yang ditunggu khalayak lewat Instagram story. Pada video singkat yang dibagikan Sirajuddin, Gotik sudah nampak akrab dengan Aqila. Sambil bercengkrama, pelantun lagu 'Ayo Turu' terlihat menata rambut anak Sirajuddin dari Imel Putri Cahyati.

Menjadi seorang ibu sambung, Gotik memancarkan jiwa keibuan. Dengan lembut, Ia menyisir rambut Aqila. Keduanya menyejukkan pandangan. Tertulis pula dalam video sapaan Sirajuddin untuk keduanya, yaitu adik dan kakak.


Baca Juga:

Geger Tangan Ayu Ting Ting Berdarah?

 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit