Hebat! Anak Ayu Ting Ting Ikut Puasa

Senin, 6 Mei 2019 | 17:04 WIB

JagoDangdut – Saat ini semua umat Muslim sedang berpuasa. Banyak yang berlomba untuk bisa berpuasa selama kurang lebih sebulan penuh. Nah, tak hanya orang dewasa saja. Anak kecil juga ikut berpuasa loh. Termasuk anak dari biduan tersohor, Ayu Ting Ting. 

Bilqis baru berusia 5 tahun 5 bulan. Tapi, Ia sudah punya keinginan untuk ikut berpuasa. Hal tersebut dibagikan oleh ibunda Ayu, Umi Kalsum pada postingannya.
 
"Alhamdulilah senangnya hati ibu baru pertama kali cucu ibu di usia 5 TAHUN 5 BULAN belajar PUASA di BULAN SUCI RAMADHAN walaupun baru setengah hari yang penting sudah niat belajar berpuasa sejak dini," tulis ibunya Ayu.
 
Baca juga: Cari Papa Baru untuk Anaknya, Ayu Ting Ting: Saya Minta Paket Lengkap
 
 
Dalam video yang diunggahnya, tampak Bilqis sedang baca doa buka puasa. Kemudian, Ia batalkan puasanya dengan minum air putih.
 
Lebih lanjut, sang nenek pun menyampaikan harapannya. Ia berharap, di hari selanjutnya Bilqis bisa kuat sampai satu hari penuh.    
 
"semoga besok2 belajar lagi y nak sampi waktunya berbuka puasa sampai Azan magrib aminn. cucu ibu sehat selalu y nak (06052019) hari senin ramadhan puasa pertama," tulis sang nenek.
 
Menyoroti hal ini, netizen pun turut berikan pujian ke Bilqis.
 
" Alhamdulillah iqis belajar puasa "
 
" Wau Bilqis Pinter Banget Alhamdulillah Ya iya Ya ALLAH "
 
" MasyaAllah Tabarakallah... Pinternya iqis.. semoga lancar puasa nya ya slama sebulan walau cuma smpe dzuhur.. "
 
Diketahui, Bilqis merupakan anak semata wayang Ayu dengaan Enji. Mereka memutuskan bercerai saat Bilqis masih di dalam kandungan.
 
Sampai saat ini, belum pernah ada pertemuan antara Bilqis dengan ayah kandungnya, yaitu Enji.
 

Buka Dikit
Ngintip Yuk