Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger, Dul Jaelani Emosi Kena Prank Pedangdut Reggae Rafi Gimbal?

img_title
Rafi Gimbal

JagoDangdut – Ada pemandangan berbeda di galeri Instagram pedangdut reggae, Rafi Gimbal. Terlihat sosok anak musisi fenomenal Ahmad Dhani, Dul Jaelani tengah bersama pria yang selalu tampil dengan rambut gimbalnya itu.

Selain Dul, ada juga teman Rafi Gimbal lainnya Uyee dan komika Kiki Saputri. Netizen pun dibuat penasaran dengan foto yang diunggah lewat akun @rafi_gimbal tersebut.

"Perkontenan ?," tulis Rafi. Banyak juga netizen yang bilang jika mereka sedang menyiapkan sebuah konten untuk YouTube. "Kapannnnnnnn tayangnyaaaaaaaaa Abangg2 Kerennnnnn," tulis akun @bagass3439.

Baca juga: Inilah Adu Melodi Gitar Fildan dan Rafi Gimbal di Lagu Cover Aisyah

Namun pada unggahan lainnya terdapat sebuah video prank yang cukup menghibur dilakukan oleh Uyee. Video tersebut dilakukan persis di samping sebuah kolam renang.

Dan korbannya yang menjadi prank adalah Dul Jaelani. Awalnya Dul, Rafi dan Uyee tengah membuat vlog di pinggir kolam. Tiba-tiba saja Uyee mengaku melihat sebuah layangan hingga mundur dan mendorong Dul ke kolam renang.

Dul pun akhirnya harus tercebur, hingga ditolong oleh Kiky. Terlihat wajah panik Dul setelah berhasil mencapai pinggir kolam renang. "Ga ada akhlaq @duljaelani di ajak ngobrol malah di tinggal berenang bareng mermaid @kikysaputrii .. ?? kezeell..," tulis Uyee.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit