Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cuma Gara-gara Anggur, Umi Kalsum Kena Semprit Warganet

img_title
Umi Kalsum
Sumber :

JagoDangdut – Ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum kena semprit warganet lantaran menanam pohon anggur di halaman rumah. Hal itu dilihat dari laman Instagram Umi Kalsum.

Ibu itu buah anggur katanya gk boleh ditanam di muka rumah pamali," tulis akun Mymommy3321

Namun, Umi Kalsum tak membalas komentar akun tersebut.

Belum lama ini, ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum marah dengan komentar dari netizen soal acara Keluarga Ayu Ting Ting yang dipostingnya di Instagram. Saat itu Umi Kalsum mengunggahnya di Instagram.

Verified
Ketemu lagi dengan Keluarga Ting Ting, Kali ini Seluruh keluarga Panik karena bilqis Hilang, wah kira-kira kemana yah? jangan lupa nonton "KELUARGA TING TING" SORE ini MINGGU 7 Juni 2020 Pukul 15:00 wib Hanya di @officialmnctv
.
#keluargatingting #ayutingting #bilqis #ayahrojak #ibuumi #syifa #aytinglicious #realityshow #family #dirumahaja #newProgram #mnctv #asiamediaproductions,"tulis Umi Kalsum.

Lalu netizen komentar:

Mending nntn Janji Suci ncumm... Alhamdulillah msh tayang teruss pdhal dah diplesetin suci-alan sm org yg ngaku suci yee kan bukk encummm...," tulis akun tersebut.

Umi Kalsum membalas:

@widya_lay y g mau nonton g ush nontn ente ko fans org nyasar mlu kemari g malu yy nyampah di IG orang mulu,: tulisnya.

Diberitakan sebelumnya di JagoDangdut, Nagita Slavina buat pernyataan mengejutkan! Beberapa waktu lalu dalam tayangan talkshow yang dipandunya bersama Raffi Ahmad dan komedian Sule, Ia mengaku tak kenal Ayu Ting Ting. Merasa panas, salah satu postingan Umi Kalsum disebut netizen sindir Nagita Slavina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit