Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi Stalker, Krisdayanti Mengaku Pantau Aurel dan Azriel

img_title
Krisdayanti

JagoDangdut – Krisdayanti mengaku memantau perkembangan anak-anaknya lewat media sosial. Dia juga kerap menanyakan keadaan sang anak, yakni Aurel dan Azriel di Instagram.

Bahkan istri Raul Lemos ini menanyakannya kepada sahabat dan orang terdekat. Hal itu diakuinya di depan Deddy Corbuzier lewat YouTube Channelnya.

"Enggak ada masalah, sangat tidak ada masalah, saya punya tanggung jawab untuk menegur anak anak, menanyakan kabarnya, menanyakan sikapnya, apa yang sedang terjadi dalam perasaannya, memang saya stalker, melihat perkembangan anak anak yang besar ini lewat instagramnya, saya aktif tanya mereka, mau direspons atau tidak, terserah mereka.

"Ada keinginan menanyakan kepada mereka setiap hari. Melihat dan membaca posting dengan mereka, Anak anak sudah bahagia dengan kehidupan yang baru.

"Saya engga fair mengungkit masa lalum," ucap KD


Sebelumnya, Penyanyi yang kini menjadi anggota DPR RI, Krisdayanti akhirnya buka suara soal keadaan yang terjadi tentang dirinya, Raul Lemos serta anak-anaknya, Aurel juga Azriel. KD begitu Krisdayanti biasa disapa mengatakan bahwa dirinya tetap memperhatikan keadaan anak-anaknya meski kini tinggal dengan Anang Hermansyah.

Bismillahirrahmanirrahim..
.
Dalam setiap kesempatan
sesibuk dan selimit apapun waktu saya, selalu saya upayakan perhatian khusus untuk semua anak anak baik yg yg bersama saya maupun aurel & azriel.
Apalagi dalam membalas pesan/text yg dikirim untuk saya cepat atau lambat karena HP tidak bersama saya 24 jam. .
Jadi pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi berita yg beredar bahwa sy tidak membalas bila ada pesan dari anak saya itu sama sekali tidak benar.
sebaliknya saya merasa bahagia mendapatkan pesan dari mereka dan begitu membaca saya langsung membalas." tulis KD.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit