Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Umi Kalsum Bela Ayu Ting Ting, Suami Evi Masamba Candu Game Online?

img_title
Ayu Ting Ting dan Assyifa Nuraini

JagoDangdut – Pedangdut Evi Masamba dan suaminya belakangan ini tengah menjadi sorotan di dunia maya. Keduanya bahkan beberapa kali terlibat saling mengunggah sesuatu di media sosial seperti saling menyindir satu sama lain.

Terbaru, Evi Masamba membuat geger dengan memposting sebuah video tentang 'Suami Kecanduan Game Online'. Meski tidak menuliskan kata-kata dalam caption video tersebut, tapi video tersebut cukup menjelaskan tentang hubungan antara suami dan game online.

Dalam video tersebut dijelaskan tanggung jawab seorang suami terhadap istri dan keluarganya. Serta sebab akibat jika sang suami telah benar-benar kecanduan game online.

Berita tersebut menjadi salah satu terpopuler di JagoDangdut. Selain itu ada juga berita tentang Umi Kalsum yang sedang bersama Ayu Ting Ting berjemur menjadi sorotan di dunia maya.

Selain dua artikel tadi, masih ada berita lainnya yang terpopuler dirangkum dalam round up.

1. Gak Tahan, Umi Kalsum Balas Sindiran Nagita Slavina?

Beberapa waktu lalu khalayak dibuat kaget ketika Nagita Slavina beri pernyataan tidak mengenal sosok Ayu Ting Ting. Sekarang, postingan Instagram ibu Ayu yang disorot. Gak tahan sindiran Nagita, warganet menyoroti caption Umi Kalsum diduga sebagai balasan ke Nagita. Baca selengkapnya  di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit