Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Iis Dahlia Membongkar Fakta Soal Ulang Tahun Adik Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting dan Assyifa Nuraini

JagoDangdut – Pedangdut Ayu Ting Ting memajang foto-foto ulang tahun adiknya, Assyifa, di Media sosial Instagram. Ayu mengucapkan selamat. Banyak netizen mengucapkan doa.

Happy birthday canım benim hayatım @syifaasyifaaa lovely ??????❤️?? sehat, panjang umur, byk rezeki, sukses, selalu bahagia, selalu ada buat teteh dan bantuin kerjaan hehehhehe n apa yg dinginkan trkabul badut syg love u dee❤️? gbu," tulis Ayu Ting Ting.

Iis Dahlia komentar begini

HBD sayang @syifaasyifaaa tercapai apa yg dicita citakan..selalu dlm berkah dan lindungan Allah ????? ternyata kamu gemini jugaaaa ❤️," tulis Iis Dahlia.

Netizen memberikan selamat dan doa:

Met milad buat @ syifaasyifaa barakallah fii umrik," tulis netter.

Tetep cantikk mb...❤️❤️❤️," tulis netter

Sebelumnya, Sebelumnya, Umi Kalsum atau ibunda Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu bikin terharu banyak orang. Hal tersebut tidak lain setelah dirinya mendoakan anaknya untuk selalu bahagia.

Lewat sebuah unggahan video yang menampilkan Ayu dengan lagu Turki, Umi Kalsum berharap tidak ada lagi kesedihan kepada anaknya.

"Sedih bangat ini lagunya nak semoga hari ini dan seterusnya g ada lagi kesedihan buat kamu yang ada bahagia selalu doa ibu selalu buat kamu ❤️❤️??????????? aminn y Allah ," tulis Umi Kalsum dalam unggahan tersebut di akun Instagram @mom_ayting92_.

Terang saja unggahan tersebut membuat netizen merasa terharu dan langsung mengirimkan berbagai respon lewat kolom komentar. "Amiin yaallah.. ??? semoga secepatnya teh ayu bisa kasih kabar bahagia buat kita semuanya ya bu amiin yrA ??," tulis akun @euismaulissa_.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit