Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Postingan Raul Lemos Bikin Heboh, Usai KD Buka Suara

img_title
Krisdayanti

JagoDangdut – Suami,  disorot kembali di media sosial. Saat itu, RaulKrisdayanti (KD) Lemos memposting di Insta Story.

Dilansir dari VIVA, Suami dari penyanyi Krisdayanti itu menjadi perbincangan karena unggahan di Instagram story pribadinya.

Raul mengunggah potret yang memperlihatkan kemesraannya dengan Krisdayanti. Dalam potret tersebut, Raul Lemos tampak sedang menggendong Krisdayanti. Rona bahagia pun terlihat jelas pada wajah Krisdayanti dan Raul Lemos

Raul pun terlihat memberi caption dalam unggahannya tersebut, “Gitu aja kok repot,” tulis Raul dikutip VIVA, Rabu, 10 Juni 2020. Raul tidak menjelaskan apa maksud dari caption yang ditulisnya itu.

Sebelumnya, Penyanyi yang kini menjadi anggota DPR RI, Krisdayanti akhirnya buka suara soal keadaan yang terjadi tentang dirinya, Raul Lemos serta anak-anaknya, Aurel juga Azriel. KD begitu Krisdayanti biasa disapa mengatakan bahwa dirinya tetap memperhatikan keadaan anak-anaknya meski kini tinggal dengan Anang Hermansyah.

Bismillahirrahmanirrahim..
.
Dalam setiap kesempatan
sesibuk dan selimit apapun waktu saya, selalu saya upayakan perhatian khusus untuk semua anak anak baik yg yg bersama saya maupun aurel & azriel.
Apalagi dalam membalas pesan/text yg dikirim untuk saya cepat atau lambat karena HP tidak bersama saya 24 jam. .
Jadi pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi berita yg beredar bahwa sy tidak membalas bila ada pesan dari anak saya itu sama sekali tidak benar.
sebaliknya saya merasa bahagia mendapatkan pesan dari mereka dan begitu membaca saya langsung membalas." tulis KD.

Diketahui beberapa hari lalu. Aurel dan Raul Lemos membuat status yang membuat banyak netizen bertanya-tanya dengan keadaan hubungan keluarga mereka. KD berharap netizen tidak salah paham.
.
Saya mohon perhatian pada warga net yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah faham dan menyimak baik2 tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yg tidak tau apa2,apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak2 saya.
yg suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak anak kami amora & kellen yg sudah mulai besar dan faham akan dunia digital & juga anak2 kami yg lain di Dili yg juga turut terluka."


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit