Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sifat Asli Nella Kharisma Gak Banget, Netizen Pilih Happy Asmara

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Kabar kurang sedap sedang menimpa biduan cantik Nella Kharisma. Akibat siaran langsung di Instagram beberapa waktu lalu, Ia diserang komentar yang bikin nyesek. Tak sedikit netizen memilih berpaling ke Happy Asmara, lantaran mengetahui sifat asli Nella Kharisma yang gak banget.

Pada siaran di live Instagram, Nella tertangkap berucap kasar ke netizen. Kata pecundang dan goblok terlontar dari mulut wanita cantik asal Kediri itu. Ternyata, salah satu netizen merekam dan mengunggah kembali ke kanal YouTubenya, Yuri Putra. Dalam video yang dipublished, 2 Mei 2020 Nella menjawab sejumlah pertanyaan netizen. Sangat disayangkan, Nella terlihat ketus dan terpancing melontarkan ucapan kurang berkenan.

"Neng suroboyo mbak'e?," tanya penggemar.

"Salah aku neng tol kok," jawab Nella dengan tegas.

Setelah itu, Ia mulai jawab ketus sampai mengeluarkan kata, pecundang. Diduga, orang tersebut layangkan hujatan, tapi tidak dibaca oleh Nella. Bikin kaget, Nella sampai teriak dan beri penekanan, meski wajahnya tersenyum.

"Sukanya bully pake akun fake. Hmm pecundang. Pecundang iuh," tegas Nella.

Amarah sang biduan bertambah ketika netizen singgung kekasih dan status Nella. Seperti diketahui, Nella diisukan sudah menikah dengan penabuh kendang Lagista, Cak Malik. Rumor lama tersebut seolah tak bisa lepas dari sosok Nella. Terlihat capek menjawab, Nella dapat pembelaan dari rekannya di dalam mobil.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit