Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Potret Almarhum Soeharto di Postingan Camelia Malik

img_title
Camelia Malik
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Camelia Malik memajang foto bersama almarhum presiden Soeharto. Dia mengunggahnya di akun Instagramnya. Nampak Camelia memakai baju hitam dan pak Soeharto memakai baju putih.

Saya Dan BAPAK H M SOEHARTO ALHAMDULILLAH ALFATIHA," tulis Camelia Malik.

Netizen berebut kirim komentar:

Semoga Bapak Bahagia disisi ALLOH Yang Maha Mulia..
Ditempat Yang Mulia..?????," tulis Evietamala23

Saya waktu kecil udah pernah cium tangan pak harto dan keluarga cendana di TMII waktu kunjungan sekolah....ya allah kangen beliau pada jaman itu kami ga punya kameran dan hape buat foto bareng ??," tulis ferry.

saya hanya ada semalam masuk mimpi bertemu pak harto dan bu tien, didalam mimpi itu saya dikasi buku bergulung dari pak harto tapi saya ngak buka, dan didalam mimpi itu saya melihat pak harto dan bu tien tersenyum ramah dan ikhlas ke saya. MasyaAllah smga bliau husnul khotimah??,"tulis zaha

Masyaallah, inginnya foto sm beliau .... andaikan bisa ???," tulis jjiel

kangen dgn senyumnya pak.Soeharto yg sll memberikan kesejukkan utk rakyatnya,, Alfatiah❤️❤️❤️?,: tulis elsymorina

Sebelumnya, Selamat Ulang Tahun bunda Camelia Malik! Camelia Malik, penyanyi berhijab kini genap berusia 65 Tahun. Dari laman Wikipedia, Camelia Malik yang kondang dengan musik dangdut ini lahir pada 22 April 1955.

Albumnya yang terkenal Rekayasa Cinta dan Kedap Kedip. Camelia Malik adalah seorang penyanyi dangdut dan aktris berkebangsaan Indonesia yang berdarah Minangkabau dari orang tua Djamaludin Malik dan Farida Al-Hasni.

Dilansir dari VIVA, Besar dari keluar perfilman, memudahkan Camelia Malik terjun ke panggung hiburan. Apalagi bapaknya memiliki teman-teman yang juga berkecimpung di industri film, baik sutradara maupun pemain, seperti Asrul Sani, Usmar Ismail, Fifi Young, dan Chitra Dewi.

Camelia Malik alias Mia mulai bermain film pada usia 16 tahun. Film perdana dibintanginya bersama Rachmat Kartolo, yaitu "Ratna". Sejak itu, ia sering tampil di layar lebar.

Tiga tahun di film, ia mencoba ke dunia tarik suara. Ternyata, menyanyikan lagu "Colak-colek" gubahan sang suami Reynold Panggabean mengantarkan Camelia ke tangga popularitas di dunia dangdut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit