Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cerita Duka Datang dari Pedangdut Kristina

img_title
Kristina

JagoDangdut – Pedangdut Kristina menceritakan pengalaman dukanya di akun Instagram pribadinya. Dia menulis tentang masa lalunya ssat wisuda. Dia mengenang sosok ibunda tercintanya yang kini telah tiada.

Kristina sempat merawat sang ibu, sambil meneruskan pendidikan di perguruan tingginya. Sang ibu harus terbaring sakit.

Kristina memberi suport kepada adik-adik yang tengah meneruskan pendidikan di tingkat sarjana.

Pencapaian saya untuk mewujudkan keinginan kedua orangtua menjadi Sarjana Hukum setelah lulus dari Sekolah Menengah Atas adalah suatu kebanggaan tersendiri walaupun pada saat di Wisuda IBU tidak dapat menyaksikan dikarenakan sudah berpulang kepangkuan ilahi tetapi di saat aku mau menyelesaikan kuliah yg sempat cuti n yg tnyata tinggal sdikit mata kuliah lagi dan sampai Aku buat serta sidang skripsi IBU mengetahui semua bhw aku sedang menyelesaikannya walau saat itu sedang baring sakit di tempat tidur, aku selalu izin mau ke kampus...atas support yang luar biasa dari BAPAK dan Alm.IBU akhirnya saya bisa menyelesaikan Kuliah dengan baik, saat selesai Wisuda di JCC Jakarta saya langsung menuju ke Makam IBU dengan masih lengkap memakai baju wisuda dgn toga untuk Ziarah n lapor bhw Alhamdulillah Ananda sudah melaksanakan apa yg IBU minta menyelesaikan Kuliah n menjadi Sarjana?? Dan buat adik-adik semua, Selamat atas #WisudaLDR2020 Kalian semua keren! Ingatlah Wisuda adalah perayaan atas pencapaian." tulis Kristina.


"Rayakanlah dengan cara yang paling bisa dilakukan tapi yang penting, segera bergegaslah , kejar terus masa depan kalian.

Bagi saya, kalian yang melalui #WisudaLDR2020 akan mempunyai suatu ikatan yang lebih kuat bersama.
Karena kalian sudah mampu melampaui rintangan yang sangat berat dan menjadi bagian penting dari sejarah kehidupan manusia. Percayalah, suatu saat nanti, kalian akan tertawa dan membahas masa ini bersama anak cucu kaian...sekali lagi, Selamat!," sambung Kristina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit