Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ingat Nini Carlina ‘Gantengnya Pacarku’? Begini Nasibnya Sekarang

img_title
Nini Carlina
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan penyanyi dangdut lawas Nini Carlina. Karir pedangdut yang satu ini sungguh cemerlang. Bahkan sejumlah lagunya begitu hits di zamannya. Tak hanya itu, kakak dari Fitri Carlina kini sudah jarang muncul di layar kaca. Hingga membuat banyak penggemarnya merindukannya kembali menghibur di televisi.

 

Meski begitu, biduan asal Banyuwangi Jawa Timur ini mengobati rasa rindunya terhadap penggemar melalui unggahan momen-momen kesehariannya di Instagram miliknya. Seperti baru-baru ini Nini tampak mengunggah sebuah foto di Instagram ua. Dalam foto itu, Nini menyebut jika sebentar lagi ia akan bertambah usia. Bahkan ia menuliskan beberapa doa terbaik untuk dirinya. Selain itu, paras Nini Carlina masih terlihat sangat cantik dan awet muda, padahal usianya sudah kepala empat. Ia juga semakin cantik dan anggun dalam balutan hijab.

 

“Hai June......Bulan yang selalu membuat saya Super Deg-Deg-an.. Artinya apa....Bulan depan usia saya berubah angkanya....Ya Allah, berikan hamba kesempatan untuk kembali bertambah usia dlm keadaan Iman Islam dan Sehat jasmani dan rohani...sehingga Hamba masih bisa momong dan membimbing amanah amanah-Mu dg baik....Amiiin YRA..” tulis Nini Carlina.

 

Fitri Carlina dan Nini Carlina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit