Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selamat! Lagu Via Vallen Dapat Penghargaan dari Universitas Indonesia

img_title

JagoDangdut – Biduan Via Vallen memang terkenal akan prestasi dan karyanya. Ia kerap menerima penghargaan baik dari dalam negeri, maupun luar negeri. 

Ya, Via telah membawa dangdut sampai ke luar negeri. Diketahui bahwa di tahun 2019 ini, Ia mendapatkan kesempatan tampil di International Professional Music Awards (BraVo Awards) 2019 di Moskow, Rusia. Bahkan Via pun pulang dengan membawa piala. Hal tersebut bak mimpi baginya. Ia merasa bangga musik dangdut bisa dikenal sampai ke penjuru dunia.
 
Kini, Via kembali mengunggah sebuah piala. Ternyata piala tersebut dari Universitas Indonesia. Via dinobatkan sebagai pemenang kategori produksi musik terpilih atas lagu Meraih Bintang.
 
"Terimakasih atas penghargaan karya produksi musik terpilih di piala cipta reaction UI 2019," tulis Via.
 
 
 
Meraih Bintang merupakan salah satu official song Asian Games 2018. Lagu ini diciptakan oleh mantan personil Slank, Pay Siburian. Lagu yang menceritakan tentang semangat atlet untuk mendapatkan kemenangan ini sukses membuat semua orang bergoyang. Dan juga mendatangkan kesuksesan bagi penyanyinya, Via Vallen.
 
Netizen pun ramai memberi ucapan dan pujian kepada Via Vallen atas penghargaan barunya.
 
" Selamat ya sayang semoga sukses selalu ya sayang. kamu memang bikin bangga indonesia @viavallen "
 
"  behh mantap! meraih bintang memang keren banget. lagu terbagus buat aku. apalagi yang nyanyiin idola aku mbak via "
 
" selamat meraih bintang. selamat mbak via semoga tetap sukses n dijauhkan dari kesombongan aamiin "
 
Sebelumnya, Meraih Bintang juga dinobatkan sebagai Lagu Pop Paling Ngetop versi SCTV Music Awards 2019. Tak hanya itu, pemilik nama asli Maulidya Oktavia juga menyabet piala penghargaan dari ajang SCTV Awards 2019, pada kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop. Sekali lagi, selamat Via Vallen!
 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit