Inul Daratista Beri Ucapan Selamat Kepada Faul Juara LIDA 2019

Sabtu, 4 Mei 2019 | 17:28 WIB

JagoDangdut – Malam tadi telah berlangsung Konser Kemenangan LIDA 2019. Ajang pencarian bakat dangdut terbaik ini telah memiliki sang juara. Ya, Faul dari Aceh resmi dinobatkan juara LIDA 2019. 

Hampir di setiap penampilannya, Faul mendapatkan komentar positif. Ia juga kerap menerima standing ovation dari para dewan juri. Kepiawaiannya dalam bernyanyi dangdut memang membuatnya layak jadi juara.
 
Ketika diumumkan menjadi pemenang, sontak semua pendukungnya yang hadir di studio merasa bahagia. Semua menyambutnya dengan sorak kegembiraan. Tak terkecuali para dewan juri. 
 
Baca juga: 20 Tahun Menikah, Inul Daratista Pamer Foto Mesra Bareng Suami
 
 
Inul Daratista memang mendukung Faul. Bahkan Ia beri hadiah tambahan berupa MIC untuk Faul. Tak ketinggalan, Inul juga posting foto serta beri ucapan selamat kepada juara LIDA 2019 ini.
 
"Selamat ya nak @faul.lida2019 Semoga kamu terus bersinar dgn segala kemampuan,kelebihan dan kehebatanmu. Jayalah musik dangdut Indonesia. LIDA 2-2019," tulis Inul.
 
Netizen pun ikut meramaikan kolom komentar Inul.
 
" Selamat faul anak yatim piatu yg hebat aku udah yakin kamulah juaranya terima kasih bumda @inul.d sudah memberikan mik buat faul semoga jadi modal awal yg baik buat karirmu ke dpn "
 
" Anak-anak bunda semua hebat semoga diluar sana start perjuangan mereka wlpn strugle insya allah mereka punya jiwa seperti bunda yg selalu semangat tabah aabar dengan segala ujian sehingga tetap bisa survive everlasting ya bun "
 
" Congratulation to @faul.lida2019 Kamu memang hebat semoga terus bersinar seperti bunda Inul yg Sukses luar biasa "
 
Sebagai juri, Inul kerap memberikan nasihat kepada semua peserta. Ia ingin dangdut tetap jaya. Oleh karena itu, Inul sangat mendukung semua para generasi penyanyi dangdut. Inul pun sempat mengungkapkan bahwa ketika dirinya dan yang lain sudah tidak lagi berkarya, harus tetap ada penerus musik khas Indonesia, yaitu dangdut.
 

Buka Dikit
Ngintip Yuk