Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ikutan Cover Lathi Challenge, Irma Darmawangsa Tampil Berbeda!

img_title
Irma Darmawangsa
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan penyanyi dangdut Irma Darmawangsa. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Irma juga mempunyai paras yang cantik. Menariknya, baru-baru ini Irma tampak mengunggah sebuah video di channel YouTube miliknya. Dalam video itu, kekasih Irvan Sbaztian ini ternyata ikut meramaikan Lathi Challenge yang tengah viral saat ini. Lagu yang dibawakan oleh Weird Genius feat Sara Fajira ini memang menggemparkan dunia musik. Lagunya yang unik dengan sentuhan adat Jawa menarik perhatian pecinta musik Indonesia maupun luar negeri. Lathi Challenge pun mencuat dimana pemainnya menunjukkan skill berdandan dari pakaian adat menjadi riasan yang cukup seram.

 

Irma sendiri pun rupanya tak mau ketinggalan dan ikut melakukan hal yang sama. Namun ia menyuguhkan Lathi Challenge dengan kemasan yang cukup berbeda. Pasalnya tak sama seperti netizen lain yang memilih lip sync dari lagu aslinya, Irma yang dikenal sebagai seorang biduan, justru membawakan lagu tersebut dengan genre rock.

 

Irma Darmawangsa

 

Irma pun tampak totalitas dalam mengcover lagu tersebut, bahkan tampak ia sampai merias wajahnya terlihat menyeramkan. Dengan nuansa warna hitam, Irma menyanyi rock sembari memutar-mutarkan kepalanya dan mengibas rambut. Cover milik Irma ini pun langsung disambut hangat oleh netizen dan para penggemarnya. Banyak dari mereka yang memuji penampilan Irma serta mengomentari suaranya saat bernyanyi dengan genre rock.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit