Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Unggahan Eks Suami Imel Putri dan Wajah Zaskia Gotik Menua

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin
Sumber :

JagoDangdut – Eks suami Imel Putri, Sirajuddin Mahmud Sabang bikin heboh media sosial dengan postingannya bersama istrinya Zaskia Gotik. Mereka pajang foto dengan wajah menua.

Diposting beberapa jam lalu, unggahan Sirajuddin sudah disukai 53 ribu netizen. Begini komentar netizen yang melihat foto mereka:

Ya allah tua nya ajah ganteng ?❤️, tulis akun robiyatuladawiyah759

Semoga langgeng sampai kakek nenek?❤️❤️," tulis akun reginarere

semoga tidak cuma sampai menua bersama aja kalo bisa until jannah .. ? Aamiin. ' tulis dee_ah

 Pasangan pedangdut Zaskia Gotik dan Sirajuddin saat ini tengah berbahagia. Bagaimana tidak, pasangan yang sudah sah menikah secara agama dan negara itu mendapatkan rezeki lainnya. Zaskia kini mengaku sedang hamil dengan usia beberapa minggu.

Lewat sebuah postingan di Instagram pribadinya, Zaskia tak lupa mengucap syukur dan memohon doa agar sehat selalu bersama calon bayinya itu. Belakangan ini diketahui, Zaskia memang telah melakukan program hamil sebelumnya.

Zaskia bersama suami mengaku sering mengonsumsi air rebusan buah zuriat. Ia juga mengatakan jika itu bukan endorse. Zaskia pun memrekomendasikan produk tersebut bagi yang ingin segera hamil.

"Rejeki Habis lebaran, sekarang Neng udah Hamil, Alhamdulillah ya Allah Doain Neng sama baby sehat selau yaa, Neng ma suami rajin konsumsi air rebusan buah Zuriat, Ini gak endorse yaa neng beneran rekomendasiin buat yang pengen nyusul HAMIL juga. Di @kurmamuda_id paket promil nya super duper murah, kualitas Zuriatnya juga bagus banget dan neng udah cek banyak yg berhasil dengan berbagai keluhan seperti PCOS, Kista, Miom, Haid ga lancar atau Sperma encer. Yuk yang mau nyusul jadi bumil, dan pengen cepet cepet punya momongan, cobain deh ikhtiar dengan buah zuriat ini, insyaAllah..." tulis Zaskia Gotik dalam unggahan foto terbaru bersama Sirajuddin.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit