Isi Acara Sahur, Zaskia Gotik: Bukan Aji Mumpung

Minggu, 5 Mei 2019 | 01:02 WIB

JagoDangdut – Mengisi acara Ramadan, Zaskia Gotik enggan disebut aji mumpung. Karena menurutnya hal tersebut merupakan rezeki sekaligus berkah yang diberikan oleh Tuhan yang maha kuasa.

Rasa syukur pun tak henti diucapkan oleh biduanita asal Bekasi ini. Pasalnya, Zaskia masih diberikan kesempatan untuk menghibur masyarakat saat santap sahur dan menjelang berbuka puasa nanti.  

“Bukan aji mumpung, itu namannya rezeki. Alhamdulillah disyukuri, karena dibulan puasa kan jarang off air ya, apalagi penyanyi. Jadi Alhamdulillah masih dikasih kepercayaan mengisi acara komedi, yang memang khusus buat ramadan dan alhamdulillah dapet juga buka sahur karena memang aku kan regular juga di Pesbukers,” ungkap Zaskia Gotik.

Sementara pemilik nama asli Surkianih ini menerangkan, bahwa dirinya hanya mengisi aktifitasnya di Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadan. Eneng sapaan akrabnya, merasa cukup dengan mengisi dua acara tersebut. Pasalnya pemilik Goyang Itik ini lebih mengutamakan kesehatan.  

“Dua ini aja udah. Karena gak sanggup kalo ngambil yang lain. Udah cukup buka dan sahur, udah cukup kalo menurut aku. Enggak boleh terlalu diporsir. Istirahat udah cukup, kerjanya juga udah cukup,” jelas Eneng.

Dari aktifitasnya yang terbilang cukup padat, sebelumnya Zaskia mengaku akan jarang pulang ke rumah. Karena pesohor tembang Tarik Selimut ini akan lebih sering melakukan kegiatan bulan Ramadannya di lokasi syuting,

Buka Dikit
Ngintip Yuk