Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fakta Tak Terduga di Balik Sosok Abdul Rozak, Ayah Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting dan Bilqis

JagoDangdutAyu Ting Ting merayakan ulang tahun sang ayah, Abdul Rozak di akun Instagramnya. Namun sayang tak ada angka yang dipajang terkait umur sang ayah.

Doa Ayu adalah agar sang ayah selalu diberikan panjang umur dan diberikan rezeki yang banyak. Abdul Rozak juga terus sayang kepada dirinya dan anaknya.

Sudah Diverifikasi
Happy birthday ayah trcinta sehat trs, panjang umur, byk rezeki, selalu menjadi ayh yg terbaik yg selalu ada buat teteh, adek, ibu, bilqis, selalu syg kita, bahagia, smg semua yg ayah inginkan trcapai amin, we love u ayah????❤️????❤️," tulis Ayu.

Doa dari netizen pun datang berturut-turut.

Barakallah fii Ayah...selalu sehat dan selalu bahagia, aamiin ♥," tulis hefy.galery25


Happy Birthday Ayah sehat selalu bahagia selaluu ?," tulis yantiadeni

Selamat ulang tahun dear Ayah @ayutingting92 sehat2 selalu, bahagia selalu utk ayah.. ??.
 tulis teuku zacky.

Sebelumnya diberitakan VIVA, Ayu Ting Ting memang tak pernah lepas dari sorotan warganet. Dari mulai kabar kedekatannya dengan Raffi Ahmad, hingga isu pernikahannya yang sempat ramai dibahas dan ternyata hanya proyek film bersama Boy William. Ayu memang selalu jadi perbincangan hangat.

Setelah kabar pernikahan itu mereda, pelantun Sambalado ini kembali membuat heboh warganet dengan postingannya di akun instagram @ayutingting92.

Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina menggugah foto dengan selendang warna merah yang menutupi kepalanya, sementara wajahnya ditutupi sebagian selendang yang dipegang kedua tangannya seperti bercadar.

Namun bukan foto Ayu bercadar inilah yang ramai dibahas, warganet malah fokus pada cincin yang melingkar di jari manis Ayu. “Bismillah????,” tulis Ayu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit