Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rahasia Kehamilan Zaskia Gotik yang Bikin Warganet Kaget

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin

JagoDangdut – Zaskia Gotik mengungkap soal rahasia kehamilannya di dunia maya. Dia menulisnya secara panjang di akun Instagramnya. Banyak netter yang memuji dan memanjatkan doa untuk Zaskia Gotik.

Sudah Diverifikasi
Rejeki Habis lebaran, sekarang Neng udah Hamil, Alhamdulillah ya Allah
Doain Neng sama baby sehat selau yaa,
Neng ma suami rajin konsumsi air rebusan buah Zuriat dari @kurmamuda_id karena pernah liat Nanazs order promil nya ke @kurmamuda_id juga.
Ini gak endorse yaa neng beneran rekomendasiin buat yang pengen nyusul HAMIL juga.
Di @kurmamuda_id paket promil nya super duper murah, kualitas Zuriatnya juga bagus banget dan neng udah cek banyak yg berhasil dengan berbagai keluhan seperti PCOS, Kista, Miom, Haid ga lancar atau Sperma encer
.
Yuk yang mau nyusul jadi bumil, dan pengen cepet cepet punya momongan, cobain deh ikhtiar dengan buah zuriat ini, insyaAllah... ?," tulis Zaskia Gotik.

Dalam postingannya itu sang sahabatnya, Jenita Janet berkomentar:

Sudah Diverifikasi
Yeayyy selamat yaa nengg otik @zaskia_gotix kuu sehat selalu?

Sebelumnya, Kabar gembira datang dari pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Pasalnya kedua penganrin baru ini resmi melangsungkan pernikahan sah secara negara. Tak hanya itu, kebahagiaan yang dirasa oleh mereka bertambah saat Zaskia dikabarkan positif hamil muda. Hal itu membuat keduanya, tak henti-hentinya bersyukur atas kehidupan barunya yang dijalani kini.

 

Kemesraan keduanya pun kerap ditunjukkan di sosial media masing-masing, seperti baru-baru ini pelantun tembang Bang Jono ini tampak memamerkan sebuah chat dirinya dengan sang suami di Insta Story Instagram miliknya. Ia bahkan ia bersyukur memiliki suami yang sholeh dan selalu mengingatkan pada agama. Dalam isi pesan sang suami untuk dirinya itu berisi sebuah pesan kepada istrinya yang sedang hamil muda itu dan meminta untuk selalu berdzikir.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit