Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti Kejora Suntik Vaksin, hingga Tetangga Satu RT Via Vallen Isolasi

img_title

JagoDangdut – Pedangdut cantik jebolan ajang pencarian bakat, Lesti Kejora, baru-baru ini telah melakukan suntik vaksin oleh dokter dan perawat yang sudah profesional.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan foto Lesti di Instagram miliknya @lestykejora. Ternyata Lesti telah melakukan vaksin pneumonia, yang diklaim mampun untuk menurunkan peluang terserang penyakin. Jika pun tertular, kondisi tubuh akan jauh lebih ringan.

Lesti melakukan hal tersebut dengan pengawasan yang ketat, serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Ia melakukan vaksin ini di tengah pandemi Covid-19 atau virus corona yang terus memakan korban jiwa.

Berita tersebut menjadi salah satu terpopuler di JagoDangdut. Selain itu ada juga berita yang datang dari Via Vallen. Setelah  lebih dari satu bulan adiknya dinyatakan positif, tiba-tiba saja Via Vallen terkejut karena salah satu tetangganya kena imbas cerita di Instagram-nya itu.

Berikut ini 4 berita terpopuler yang dirangkum dalam round up.

1. Sempat Heboh! Ternyata Pedangdut Cantik Lesti Suntik Vaksin Ini

Pedangdut cantik jebolan ajang pencarian bakat, Lesti Kejora, baru-baru ini telah melakukan suntik vaksin oleh dokter dan perawat yang sudah profesional. Hal tersebut diketahui lewat unggahan foto Lesti di Instagram miliknya @lestykejora. Ternyata Lesti telah melakukan vaksin pneumonia, yang diklaim mampun untuk menurunkan peluang terserang penyakin. Baca selengkapnya  di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit