Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fakta Mencengangkan di Balik Foto Ayu Ting Ting Bersama Villa Rp7 M

img_title
Ayu Ting Ting dan Bilqis

JagoDangdut – Pedangdut Ayu Ting Ting mengajak keluarga besarnya foto bersama di villa mewahnya seharga Rp 7 miliar di kawasan Bogor. Saat itu mereka foto bersama di hari Raya Idul Fitri.

Mohon maaf lahir batin ❤️??? Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441H
Selamat Lebaran semua ???????????
In @yantiadeni," tulis Ayu.

Dilihat villanya termasuk mewah. Ada fasilitas kolam renang dan pemandangan ke alam yang cukup indah. Banyak aktivitas dilakukan pelantun Sambalado tersebut di villa mewahnya.

Berada di villa mewahnya, Ayu Ting Ting menyempatkan diri untuk yoga bersama sang putri tercinta. Dia pun banjir pujian.

Cantik 2 smua ??," tulis akun raettyhardiati

Cantik" klrga cemara ayah ozak paling ganteng sendiri ???????????, ucap netter lainnya.

Sebelumnya,Sebelumnya diberitakan VIVA, Ayu Ting Ting memang tak pernah lepas dari sorotan warganet. Dari mulai kabar kedekatannya dengan Raffi Ahmad, hingga isu pernikahannya yang sempat ramai dibahas dan ternyata hanya proyek film bersama Boy William. Ayu memang selalu jadi perbincangan hangat.

Setelah kabar pernikahan itu mereda, pelantun Sambalado ini kembali membuat heboh warganet dengan postingannya di akun instagram @ayutingting92.

Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina menggugah foto dengan selendang warna merah yang menutupi kepalanya, sementara wajahnya ditutupi sebagian selendang yang dipegang kedua tangannya seperti bercadar.

Namun bukan foto Ayu bercadar inilah yang ramai dibahas, warganet malah fokus pada cincin yang melingkar di jari manis Ayu. “Bismillah????,” tulis Ayu.

“kok ada cincin yg dri sydney? Dm dong webnyaa,” tanya warganet. “Eehhh ayu mo nikah yah??tuh pamer cincin di tangan nya hehehe...” komentar yang lain. “Salfok cincin,” sambung yang lain.


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit