Dewi Perssik Minta Lebby Wilayati untuk Mandiri

Sabtu, 4 Mei 2019 | 14:46 WIB

JagoDangdut – Dewi Perssik sedang menikmati harinya bersama sang ponakan. Pasalnya, Lebby sudah menetap di Jakarta. Kini mereka tinggal bersama. Lebby memang akan memantapkan karirnya. Ia juga akan melanjutkan pendidikannya di Jakarta.

Diketahui dari postingan Depe, ternyata Lebby sudah punya kesibukan. Ia sedang syuting sinetron Azab yang tayang di Indosiar.
 
"Semangattt syg shooting AZAB indosiar dibogor puncak... belajar sendiri dan mandiri sprt biasa tanpa aunty yaa," tulis Depe.
 
Baca juga: Kakak Dewi Perssik Laporkan Sejumlah Stasiun Televisi ke KPI
 
 
Dalam unggahan tersebut, tampak Depe foto bersama Lebby. Depe berpose memegang dagu Lebby. Sementara itu, sang ponakan pasang senyum manis. Selain potret kebersamaan mereka, caption Depe juga menarik. Banyak netizen yang mendukung sikap Depe. Mereka setuju agar Lebby menjadi pribadi yang mandiri.
 
" Suka banget sama mami dewi. Baik hati, tapi gak manjain. Suskes trs kak @lebbywilayati n mami @dewiperssikreal smgha Allah slalu mlindungi stiap langkah mami n kak leby..smgha mkin sukses ya kak "
 
" Setuju bgt mami. Lebby harus dilepas supaya berani dan gak bergantung sama mami terus "
 
" Lebby anak pinter, pasti gak bikin malu auntynya. Semangat yahh lebbyyy "
 
Sebelumnya, Lebby mendapatkan serangan dari netizen. Hal tersebut karena Lebby posting foto bersama Faul 'LIDA 2019' di instagramnya. Netizen menyebut Lebby mau numpang tenar. Depe pun pasang badan untuk Lebby. Ia nimbrung di kolom komentar Lebby.
 
Dari komentarnya, Depe menekankan bahwa Lebby tak perlu numpang tenar. Bahkan Depe belak-blakan mengungkapkan bahwa Ia dan Lebby sudah terikat kontrak dengan sebuah PH.  Dari postingan depe kali ini, Ia membuktikan bahwa Lebby memang sudah punya kegiatan syuting.
 

Buka Dikit
Ngintip Yuk