Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Doa Panjang Netter untuk Pernikahan Zaskia Gotik - Eks Suami Imel

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin

JagoDangdut – Warganet dan fans Zaskia Gotik beramai-ramai mengirim doa akan pernikahannya bersama pengusaha kaya raya, Sirajuddin Machmud Sabang. Di akun Instagramnya, fans Zaskia Gotik menulisnya.

Saat itu, foto pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin viral. Mereka kini secara sah secara agama dan negara menjadi sepasang suami istri di depan penghulu.

Begini doa panjang para netter:

Alhamdulillah samawa ya @sirajuddinmahmudsabang sama tteh @zaskia_gotix sampai akhir hayat

alhamdulillah.. congrats @sirajuddinmahmudsabang dan @zaskia_gotix ?

Selamat Mas sudah dapat sertifikat ?

alhmdulillahhh semoga samawa n segera dapat momkngan.

Alhamdulillah jodoh dunia akhirat yaa till jannah. Cepet dapet momongan ?????✨

Aduh yang lagi berbahagia semoga SAMAWA

Selamet yah teteh akhi nya tercapai juga semua nya semoga menjadi keluarga yg harmonis sampai kakek nenek & dedek nya sehat 2 selalu buat aa nya mett yah mau calon ayah.semoga sehat semua nya

Sebelumnya, Di depan awak media, Sirajuddin mengungkap fakta tentang pernikahannya.


Alhamdulillah kita baru sama menyelesaikan pernikahn secara negara yang merupakan lanjutan dari sebelumnya. Memang rencana awalmya kita ingin menikah itu semuanya kita lalui yaa, mulai dari proses administrasi agama dan negara.  Namun karena terkendala Covid-19 akhirnya kita terbatas dengan aturan yang ditetapkan pemerintah untuk membatasi adanya pernikahan secara negara. Maka dari itu, kemarin kita lakukan pernikahan secara agama terlebih dahulu. Alhamdulillah denga segala proses dan dibantu pak KUA hari ini telah dijadwalkan dan dilaksanakan pernikahan secara negara tanggal 1 Juni 2020, kami resmi jadi suami istri yang diakui secara negara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit