Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Seruni Bahar Bilang Begini Lihat Jamila Putri Foto Bareng Ariel

img_title
Jamila Putri
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Jamila Putri bikin geger lagi di media sosial. Lewat akun Instagramnya, wanita berambut ungu itu memajang foto bersama Ariel. Dia pun disorot oleh penyanyi dangdut lainnya.

Selamat bobo .
Dah gitu ajha
Karya @infoharianpersib
Pastinya sdh ku folback yah?," tulis Jamila putri.

Salah satunya oleh pedangdut Seruni Bahar.

Haiii miss halu apa kareba??✌," tulis Seruni.

Jamila Putri pun membalas santai komentar Seruni.

dah Diverifikasi
@serunibahar baji baji mi hahahahaa?," tulisnya.

Beberapa netizen pun berkomentar dengan santai akan postingan yang diunggah oleh Jamila Putri.

Mas Aril dah mandi pa belommmm?

@jamila__putri ~ Maka ijinkanlah Aku Mencintaimu, atau Bolehkanlah Ku Sekedar Sayang Padamu, Maka Maafkan jika KU Mencintaimu atau Biarkan KU Mengharap Kau Sayang Pada Ku??

meuni Fasn pisan ka ariel Tteh jamila

Diketahui dan sempat ramai di pemberitaan, Finalis ajang pencarian bakat Bintang Pantura ini sangat mengidolakan Ariel Noah sejak dudul di bangku SMP.

Beberapa waktu lalu nama Putri Jamila atau Jamila Bintang Pantura membuat heboh dunia maya, dengan mengunggah foto dan video editan bersama salah satu vokalis band terbaik di tanah air, Ariel Noah.

Namanya mungkin asing ditelinga para penikmat musik dangdut. Namun siapa sangka, wanita yang biasa disapa Jamila itu merupakan salah satu pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, bahkan menjadi juara 'Bintang Pantura 5'.

Jamila sendiri disebut-sebut mirip dengan artis yang juga istri dari Ahmad Dhani, Mulan Jameela. Baik dari segi fisik maupun penampilan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit