Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Banyak Orang Ketahui, Segini Penghasilan YouTube Reza Zakarya?

img_title
Reza Zakarya

JagoDangdut – Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat Reza Zakarya, baru-baru ini tengah merayakan 10 tahun perjuangannya di YouTube. Ia pun berhasil meraih Silver Play Button, yang mana telah memiliki seratus ribu subscribers.

Untuk merayakannya ia pun membuat sebuah konten dengan judul '10 Tahun Perjuangan Reza di Youtube'. Hal tersebut diungkapkannya lewat akun Instagram pribadinya @reza_zakarya_daa.

"Yeay...tunggu 1 konten spesial kak ejaa yg akan bahas perjalanan YouTube kak ejaa selama 10 tahun berkarya di YouTube .. Subscribe dulu Channel REZA ZAKARYA dulu sayangku...." tulis Reza Zakarya.

Baca juga:  Seperti Salam Perpisahan, Reza Zakarya Bikin Gempar dan Merinding

Namun, tahukah Anda penghasilan dari YouTube seorang Reza Zakarya? Beberapa waktu lalu seorang YouTuber dengan akun Andre Fitrah Kurniawan mencoba untuk bongkar penghasilan YouTube Reza setiap bulannya.

Sebagai informasi saat ini Reza telah memliliki lebih dari 112 ribu subscribers. Dengan video terbarunya telah ditonton lebih dari 6 ribu kali. Dan salah satu video yang paling banyak ditonton adalah berjudul 'New Single Reza Zakarya Pergi Tak Kembali'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit