Soal Pernikahan, Siti Badriah Gunakan Adat Sunda

Sabtu, 4 Mei 2019 | 13:36 WIB

JagoDangdut – Berbagai persiapan pernikahan dilakukan oleh Siti Badriah. Dalam acara sakral itu, Sibad mengatakan akan menggunakan adat Sunda. 

Namun pesohor lagu Lagi Syantik ini menuturkan, adat Sunda yang dituangkan dalam pesta pernikahannya itu tidak terlalu kental. 

"Sebenernya, aku adat ambil adat Sunda. Cuma enggak adat Sunda yang terlalu sakral gitu. Aku gak ada yang siraman, injek telor. Apasih aku gak tahu namanya enggak ngerti, jadi Internasional saja, tapi kalau untuk make up aku adat Sunda," terang Sibad. 

Sebelumnya, Siti mengaku tidak ada istilah Pingitan dalam acaranya itu. Namun pedangdut asal Bekasi ini mengaku, jika komunikasinya dengan Krisjiana dibatasi.

"Pingitan gak ada. Tapi ada sih sebenarnya pingitan, tapi kita justru aku sama Aanya dibatasi waktu ketemu aku sama Aa kali ya. Seminggu mau acara jangan ketemu dulu ketemu," tutur Siti Badriah. 

Kendati demikian, Sibad menerangkan dirinya masih berkomunikasi dengan calon suaminya itu. 

"Masih. Eh masih kali ya, enggak ngerti sih. Kalau masalah pingitan belum dibriefingin gimana-gimananya, jadi masih jauhlah kayaknya," ucap Siti. 

Buka Dikit
Ngintip Yuk