Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Video Evi Masamba dan Suami Kompak Main Game Online

img_title
evi masamba

JagoDangdut – Pedangdut Evi Masamba kembali mengunggah video kekompakannya dengan sang suami, Arif Hajrianto di akun Instagramnya. Video itu jadi sorotan ribuan netizen di media sosial karena keseruan Evi bermain game online bersama sang suami.

'mabar," tulis Evi.

Netizen pun berebut kirim komentar. Sudah 35 ribu netter menyukainya.

Game apa ta maini kk?," tulis akun octhaviaqanita

Romantissnya tw kk evie???," tulis akun amelianandita024

Diberitakan sebelumnya di JagoDangdut, Evi Masamba merasakan dampak dari virus Corona yang terus mewabah.

Hingga kini pademi covid-19 atau virus corona di Indonesia bahkan di dunia terus memakan banyak korban. Pemerintah pun membuat berbagai kebijakan untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut, salah satunya adalah dengan social distancing dan kebijakan lainnya.

Hal tersebut tampaknya membuat beberapa orang kehilangan pekerjaannya. Salah satunya adalah para biduan dangdut tanah air. Seperti yang dirasakan oleh pedangdut jebolan ajang pencarian bakat Evi Masamba.

Lewat unggahan foto terbarunya di Instagram pribadi @evi_masamba_real, Evi mengaku kangen untuk kembali tampil dan berjoget di atas panggung yang besar.

Rasanya aku ingin nyanyiiiii Sambill jogettt?? Tapi maunya di panggung gedeee kaya kemarin sebelum ada coronaaaaa??? Ada yg seperti aku gak sihhh?? #kangenngejob #evimasamba #ᴅɪʀᴜᴍᴀʜᴀᴊᴀ," tulis Evi Masamba dalam unggahannya.

Unggahan tersebut langsung menarik perhatian penggemar Evi Masamba yang kini telah memiliki  2 juta lebih followers Instagram-nya. Mereka pun menyebut agar Evi bersabar, selain itu banyak juga yang kangen dengan aksi Evi di atas panggung.

"Kangen lho Ama suara nya Evi masamba," tulis salah satu komentar netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit