Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Baju Tak Kompak, Pernikahan Resmi Eks Suami Imel Putri Disorot

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin

JagoDangdut – Pedangdut Zaskia Gotik memajang foto terbarunya bersama sang suami Sirajuddin Mahmud di akun Instagramnya. Fotonya adalah saat mereka menunjukkan buku pernikahannya.

Sah, pernikahan mereka sudah diakui negara. Gotik nampak cantik dengan baju berwarna pink. Sirajuddin memakai baju berwarna hijau.

Di depan awak media, Sirajuddin mengungkap fakta tentang pernikahannya.


Alhamdulillah kita baru sama menyelesaikan pernikahn secara negara yang merupakan lanjutan dari sebelumnya. Memang rencana awalmya kita ingin menikah itu semuanya kita lalui yaa, mulai dari proses administrasi agama dan negara.  Namun karena terkendala Covid-19 akhirnya kita terbatas dengan aturan yang ditetapkan pemerintah untuk membatasi adanya pernikahan secara negara. Maka dari itu, kemarin kita lakukan pernikahan secara agama terlebih dahulu. Alhamdulillah denga segala proses dan dibantu pak KUA hari ini telah dijadwalkan dan dilaksanakan pernikahan secara negara tanggal 1 Juni 2020, kami resmi jadi suami istri yang diakui secara negara.

Diketahui, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud akhirnya resmi menikah secara agama, setelah sebelumnya menggelar pernikahan siri pada 24 April.

Sebelumnya, pihak KUA Cikarang Bahagia Cikarang menyebut bahwa Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud akan segera meresmikan pernikahan mereka secara resmi dan negara.



Pihak KUA sendiri memberikan nasihat pernikahan kepada pasangan tersebut:


Pertama itu memberikan nasihat perkawinan, karena kemarin kita nggak sempt memberikan nasihat. Kedua ijab kabul ulang, ketiga oenanda tanganan berkas-berkas pengantin, keempat oenyerahan buku nikah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit