Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video Eks Istri Sirajuddin Bersama Manajer Cantik Bikin Geger

img_title
Imel Putri

JagoDangdut – Baru-baru ini, artis cantik Imel Putri mengajak bersama manajernya, mengunggah video di akun Instagramnya. Dia nampak mempromosikan salah satu busana hasil karyanya.

Eks Istri Sirajuddin itu langsung hadu sorotan 571 ribu netter yang menontonnya.

Sudah Diverifikasi
Kasih Slow.... @cputriaprianti_
Dress @imcboutique," tulis Imel.

Netter pun berebut komentar:

kak imel idola ku dulu pas SD?? sehat sehat ya kak? baklan seneng bgt kl dibls?

subuh2 atos tik tok an deui si Teteh ?? he

Dari sekian banyaknya artis gentabuana hanya kak Imel yang suka, dari jaman Sd sudah suka nonton sinetron kak Imel bahkan sampai sekarang, sehat" terus kak Imel dan tetap jadi wanita Sabar, LopYou kak Imel,, tidak berharap dibalas Karna tau nggak penting, tpi kalau dibalas akan senang sekali❤️

Dari dulu cantiknya ngga berubah ?? masyaallah.. tabarakallah ya teh Imel, smoga sehat sllu untuk anak dan orangtua .. smoga ada waktu buat bsa ketemu ??

Sukses selalu buat butik kak imel semoga lancar semua nya ?

Sehat selalu kak imel berkah dan lancar rezekinya ???, idola saya digentabuana ???

Kunaon c teh imel manisna kelebihan duhhh giuuung ningal na th?? @imelpc

Cantik bangat kak @imelpc sama kak putri ? ditunggu lipsing nya

elakangan ini nama Imel Putri Cahyati tengah menyita perhatian publik. Pasalnya ia merupakan pemain FTV lawas, dan mantan istri dari pengusaha bernama Sirajuddin Mahmud Sabang. Sirajuddin disebut-sebut adalah kekasih dari penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Bahkan kabarnya Gotik sapaanya dan Sirajuddin akan segera melangsungkan pernikahan.



Sebelum berpacaran dengan pelantun tembang Bang Jono, Sirajuddin sempat menikah dengan Imel serta memiliki seorang anak bernama Aqila Ramadhani Sirajudin. Nama Imel sendiri pun langsung dicari-cari oleh warganet. Bahkan sosial media miliknya pun diramaikan oleh komentar dari warganet. Lantaran, Imel memiliki paras yang cantik dan menawan dalam balutan jilbab.

 

Seperti baru-baru ini Imel kedapatan tengah mengunggah foto dirinya ke Instagramnya. Dalam foto itu, ia tampak cantik dalam balutan baju warna hijau dan kerudung warna hitam. Imel pun berpose bersama sang anak, Aqila yang memberikan senyuman manisnya.

 

“Emoji mata melirik,” tulis Imel Putri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit