Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger 'Lama-lama Enak' Ala Wika Salim Viral di Media sosial

img_title
Wika Salim
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Wika Salim pamer video terbarunya di Instagram. Tentunya memancing reaksi ribuan netter yang turut berkomentar.


Diketahui sebelum sukses seperti sekarang, Mengawali karier sebagai penyanyi Dangdut melalui audisi salah satu program/ ajang pencarian bakat yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi.

Lama-lama enak ..
-
-
-
Yuk yang kangen yang kangen ?," tulis Wika.

Ya, beberapa kali Wika Salim memposting foto dan video bikin netter ikut berkomentar.  Nama Wika Salim belakangan memang sering menjadi sorotan publik. Memiliki paras yang cantik dan suara yang merdu.

Begini kata netter:

Hidup emang gitu kak’ sabar yak ?

Bagus bgtt suaranya?❤️

My favorit song and singer...?❤

Sebelumnya, penyanyi berambut pendek itu tengah asik bisnis fesyen. Wika mengaku sejak lama memiliki bakat mendesain pakaian. Hanya saja, ide tersebut baru dapat ia wujudkan ketika bertemu dengan perajin lokal di sekitar kota Bandung.

"Dari dulu aku sudah suka desain. Memang, aku senang dengan fesyen. Belajarnya juga otodidak saja. Nah, baru belakangan ini ketemu dengan perajin di Bandung, jadi bisa wujudkan ide jaket tersebut," kata Wika Salim

Wika juga mendesain jaket model denim oversized dan dipercantik lewat sentuhan tulisan airbrush di atasnya.

"Selain simpel juga tetap keren.Mulai kepikiran kenapa enggak aku jadiin ini gaya aku aja, dan kenapa juga enggak aku jadiin lahan bisnis aku. Ini benar-benar sesuai dengan karakter aku," lanjut Wika.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit