Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral! Pose Ayu Ting Ting yang Bikin Netter Deg-degan

img_title

JagoDangdut – Pedangdut Ayu Ting Ting belum lama ini mengisi sebuah acara talk show di stasiun televisi. Dia memakai celana jeans dan baju dengan bahu terbuka.

Netter memujinya. Tak ketinggalan pelantun Sambalado itu memakai masker.

Kangen andaaa buuu @ayutingting92 ??????\

cantiknya ula2 ???

Bajunya kece, Can I get this one ????


Sebelumnya diberitakan VIVA, Ayu Ting Ting memang tak pernah lepas dari sorotan warganet. Dari mulai kabar kedekatannya dengan Raffi Ahmad, hingga isu pernikahannya yang sempat ramai dibahas dan ternyata hanya proyek film bersama Boy William. Ayu memang selalu jadi perbincangan hangat.

Setelah kabar pernikahan itu mereda, pelantun Sambalado ini kembali membuat heboh warganet dengan postingannya di akun instagram @ayutingting92.

Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina menggugah foto dengan selendang warna merah yang menutupi kepalanya, sementara wajahnya ditutupi sebagian selendang yang dipegang kedua tangannya seperti bercadar.

Namun bukan foto Ayu bercadar inilah yang ramai dibahas, warganet malah fokus pada cincin yang melingkar di jari manis Ayu. “Bismillah????,” tulis Ayu.

“kok ada cincin yg dri sydney? Dm dong webnyaa,” tanya warganet. “Eehhh ayu mo nikah yah??tuh pamer cincin di tangan nya hehehe...” komentar yang lain. “Salfok cincin,” sambung yang lain.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit