Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Wika Salim Menyanyi 'Lihat Kebunku' Disorot Netter

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Pujian datang bertubi-tubi saat pedangdut Wika Salim memajang foto terbarunya di Instagram. Dia nampak memesona terlebih ditaruhnya bunga di atas telinganya. Sungguh cantik!

Sambil memajang foto, Wika juga menyanyikan lagu.

Lihat kebunku penuh dengan bunga..
lihat dirimu aku berbunga-bunga..
?," tulis Wika.

Begini netter berebut komentar:

Ada yg imut tapi bukan muka

Meni gouliss wika??

Bunganya cuantik yaa ?

Cantik Banget... Kliatan Anggun, Bikin Adem...?❤️?

Wika Salim baru-baru ini mengungkapkan kesedihannya saat momen Idul Fitri lewat beberapa foto dalam unggahannya di Instagram pribadinya.

Wanita cantik yang biasa tampil dengan rambut pendeknya itu terlihat begitu pangling pada foto terbarunya. Tak hanya Wika seorang, ia juga merayakan Idul Fitri bersama keluarganya.

Pada foto terbaru, awalnya Wika terlihat cantik saat foto sendiri. Kemudian pada slide berikutnya, Wika tampak menggendong seorang bayi. Dilanjutkan dengan foto bersama keluarganya, termasuk ada beberapa anak kecil.

Dan di akhir slide tersebut terlihat foto kedua orang tua Wika bersama seorang anak kecil perempuan. Pada caption foto tersebut Wika mengaku sedih banget melihatnya.

"Jangan di geseer yaa .. Sedih banget soalnya .. ?? -buat yang ngerti aja?? #happyiedmubarak," tulis Wika Salim.

Unggahan foto tersebut tentu saja langsung mendapat perhatian beragam dari netizen juga teman-teman Wika. Banyak netizen yang berkomentar turut larut dalam kesedihannya ketika melihat yang lain bersama keluarga, sedangkan Wika terlihat sendiri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit