Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gempar! Ayu Ting Ting Minta Doa untuk Zaskia Gotik

img_title
Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik di KDI 2019
Sumber :

JagoDangdut – Persahabatan antara Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik sudah bukan rahasia umum lagi. Sebagai biduan, mereka punya porsi yang sama dalam memajukan industri musik dangdut tanah air. Tanpa saling menjatuhkan, Ayu-Gotik sukses berkarier. Di luar pekerjaan, keduanya pun kompak. Terbaru, Ayu perlihatkan sayangnya ke Gotik dengan minta doa dari warganet.

Seperti kita tahu, 22 April 2020 kemarin Zaskia Gotik melangsungkan pernikahan dengan pria dicintainya, Sirajuddin. Bersama duda anak satu itu, Gotik buka lembaran baru yang telah diimpikan sejak lama. Sebagai pasangan baru, tidak sedikit ujian diterima sang biduan. Tiba-tiba saja, muncul isu perihal Gotik merupakan perusak rumah tangga Sirajuddin dengan istrinya terdahulu, Imel Putri.

Beruntung, Imel yang merupakan mantan aktris populer di tahun 2000-an berkenan buka suara. Ia merasa pemberitaan di luar sudah melenceng, rugikan pihak Gotik. Diungkap Imel dalam sebuah kesempatan, Zaskia Gotik tidak ada hubungan dengan perpisahannya.

"Aku mau klarifikasi juga yah, jadi kan banyak tuh yang bilang katanya (Zaskia) pelakor lah, bukan. Jadi, aku juga mau jelasin bahwa gak ada hubungannya zaskia ini sama perpisahan aku. Yang disebutkan selingkuhannya si itu (Sirajuddin) tuh bukan Zaskia ini. Bukan dia gitu loh orangnya. Kecuali kalau yang dulu itu segala macam, yang saya memang tahu, ya saya akan omongin gitu," ungkap Imel dalam tayangan di kanal YouTube, Cumicumi, 28 April 2020.

Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik

Selesai dari kabar tak sedap itu, Gotik-Sirajuddin disorot soal kehamilan. Tentu, kehadiran buah hati jadi harapan bagi semua pasangan. Berbagai cara diupayakan, seperti mengonsumsi makanan guna percepat kehamilan. Ternyata, Ayu Ting Ting ikut beri dukungan bagi sahabatnya itu.

Kamis, 28 Mei 2020 Ayu unggah foto Gotik dengan buah yang merupakan bagian dari program hamil pelantun lagu 'Ayo Turu'. Pada keterangan foto, Ayu minta doa dari warganet untuk Zaskia Gotik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit