Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti Kejora Berhati Mulia! Tahu Fans Sudah Siuman, Ia Lakukan ini

img_title

JagoDangdut – Rabu, 27 Mei 2020 biduan cantik Lesti Kejora unggah postingan terkait penggemarnya. Dijelaskan Lesti, salah satu anggota Lestylovers Sukabumi baru saja mengalami kecelakaan. Lesti meminta doa untuk pria bernama, Ahmad Taufik. Lesti terus pantau perkembangan sang penggemar. Pasca tahu telah siuman, Lesti bertindak. Sungguh berhati mulia!

Hubungan antara artis serta penggemar memang sangat erat. Tanpa dukungan dari mereka, seorang public figure bukanlah siapa-siapa. Menyadari hal tersebut, Lesti anggap penggemar seperti keluarganya. Dalam setiap kesempatan, Lesti nampak akrab dan berbaur dengan penggemar. Foto bersama pun tidak pernah terlewatkan.

Bukan hanya saat senang, ketika duka Lesti seolah memegang erat tangan Lestylovers, lantaran hal itu juga yang dilakukan mereka ketika Lesti dalam keadaan terpuruk. Mengetahui ada penggemar kecelakaan, Lesti langsung pasang status di Instagram, supaya banyak orang turut mendoakan.

"Assllamu’alaikum ya Allah teman2 sodaraku dimanapun Mari kita sama2 doakan saudara kita "Ahmad taufik" salah satu anggota lestylovers sukabumi yg hari ini terkena musibah kecelakan tabrakan motor, semoga segera diberi kesembuhan dan sehat seperti sedia kala. Aamiinn.

Lesti Kejora dan Ayah

Sama2 berdoa mudah2an kira semua selalu dalam lindungan Allah Aminnnn di jauhkan dari semua marabahaya aminn," tulis mantan kekasih Rizki '2R'.

Tak lama dari unggahan Lesti, ayah sang biduan, Endang Mulyana pajang video Lesti dengan Ahmad Taufik yang tengah video call. Sungguh berhati mulia, tahu keadaan fans sudah siuman, Lesti langsung bertindak. Ia beri semangat supaya Ahmad Taufik lekas sembuh.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit