Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Takjub, Cantiknya Anak Ikke Nurjanah yang Bikin Gagal Fokus

img_title
Siti Adira Kania dan Ikke Nurjanah

JagoDangdut – Postingan pedangdut Ikke Nurjanah jadi perhatian publik di dunia maya. Saat itu adalah momen kebahagiaan Ikke Nurjanah di hari Idul Fitri. Ikke nampak cantik bersama putri kesayangannya,Siti Adira Kania.

Diketahui, Siti Adira Kania merupakan anak dari pernikahan Ikke Nurjanah dengan Aldi Bragi. Foto dari Ikke Nurjanah tersebut disukai ribuan warganet.

Sudah Diverifikasi
Alhamdulillah... Selamat Lebaran dari kami...
Barakallah.. ??," tulis.

Netter memuji anak Ikke Nurjanah.

Taqaballahu Minna waminkum Ikke Nurjanah minal Aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin

Ko ngga ada foto berdua aja sana anak mbak..?

Minal aidin wakfaidzin.. Mba ike anaknya mana? Pasti dah besar, cantik ky mmh nya

Wajah anaknya pass bangett wkt mbak ike muda..(pas msh pacaran sm aldi)...??

Minal Aidin walfaidzin mb @ikkenurjanah0518,, mohon maaf lahir batin,, semoga mba @ikkenurjanah0518 dan kelurag selalu diberikan. Kesehatan dan umur panjang,, senengnya msh punya orang tua yg komplit ya mba, ??????

Sebelumnya di JagoDangdut, Sebelumnya,  Banyak kejutan yang akan mewarnai awal tahun 2020 dari dunia dangdut. Salah satunya biduanita cantik  Ikke Nurjanah, yang berencana akan mengeluarkan lagu terbarunya yang bergenre dangdut klasik.

Dengan bantuan beberapa musisi tanah air. Ikke Nurjanah memberitahukan kepada seluruh penggemar dan penikmat musik dangdut klasik agar bersiap untuk mendengarkan single terbarunya, lewat foto saat ia sedang melakukan rekaman yang dibagikan ke dalam akun Instagram miliknya beberapa hari yang lalu.

Dalam keterangan fotonya itu juga, pedangdut kelahiran Jakarta 18 Mei 1974 ini menerangkan jika dirinya baru saja menyelesaikan take vokal ke-dua dari lagu yang berjudul 'Semalam' karya dari Bambang Makayok.

"Dangdut Klasik.. Siap2 nikmati di Awal 2020 yaa.. Alhamdulillah.. Selesai Take Vocal utk 2 Single semalam. Semoga sesuai dgn keinginan para pecipta lagu mas Bambang Makayok dan @fauzi_bm .. serta Penata Musiknya mas @hendro_saky Terima kasih utk kerja bareng nya yaa.. Semoga Berkah dan Amanah. Amin  #newsingle #recording #lovemymusic," tulis status Instagram Ikke Nurjanah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit