Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Heboh! Erie Suzan Nyanyi-nyanyi di Ranjang

img_title

JagoDangdut – Nama Erie Suzan tak asing lagi di kalangan penikmat dangdut Indonesia. Biduan yang akan memasuki usia 41 tahun ini, melejit lewat single Mabuk Duit. Ia pun berhasil mempertahankan eksistensinya hingga saat ini.

Biduan yang satu ini juga pernah menyabet AMI Award untuk Artis Solo Wanita Dangdut. Beberapa single yang dilantunkannya pun kerap tuai pujian. Seperti Muara Kasih Bunda dan Gerimis melanda Hati. Dengan sepak kerjanya yang sudah taraf profesional, Erie pun kerap dipercaya untuk menjadi juri ajang dangdut.

Baca juga: Jokowi: Dangdut Lebih Bagus Daripada K-Pop

Berbeda dari biasanya, Erie kini bikin geger di instagram. Biasa bernyanyi di atas panggung, Erie malah asik nyanyi di ranjang.

"Bangun tidur mager.. Nikmatin pagi dikasur sambil dengerin lagu & suara merdunya adekku sayang @jr_juanrahman Miss u dek (abaikan lipstik yg belum dihapus sepanjang malam karena keburu tepar bgtu sampe rumah," tulis Erie pada keterangan video yang diunggahnya.

Rupanya Erie baru bangun tidur dan pamer menyanyikan lagu kerabatnya. Netizen beri pujian atas aksi Erie bernyanyi di ranjang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit