Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gara-gara Foto Zaskia Gotik Ini, Eks Suami Imel Putri Angkat Bicara

img_title
Zaskia Gotik dan Selvi Bintang pantura 2
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Zaskia Gotik ikut-ikutan juga merubah wajahnya dengan aplikasi FaceApp yang tengah hits di kalangan anak muda. Dia menjadi tambah cantik. Dia menyebut tak banyak berbeda dengan wajah sebelum kena aplikasi tersebut.

Gak jauh beda ya gak sih," tulis Zaskia.

Sang suami pun membalas dengan pujian:

Bidadari surgaku

Irfan Hakim pun berkomentar: Begini katanya.

Jauuh neeeng jauh.." katanya.

Netter pun ikut komentar:

Kangen liat neng di acara tv..pesbuker..Lida..cemceman...ttp sehat ya neng..bahagia dunia akhirat bersama suami dan keluarga..aamiin

Aaaa kak otikklkk tjakeppp bgt, semngat teruss ya, minal.aidzin wal faizin ya teteh

Sht sllu kk zaskia gotix nd jgn lp cpt mof on dr bng Vicky ya

Diketahui, Zaskia Gotik dan Sirajuddin telah melangsungkan pernikahan pada, 22 April 2020 lalu. Acara yang dihadiri keluarga inti itu berjalan lancar dan penuh hikmat. Gotik sangat bahagia bisa mewujudkan impiannya menikah di tahun 2020.

Setelah menyandang status suami-istri, Gotik langsung atur jadwal pekerjaan, sehingga mereka bisa melewati momen bersama. Mulai dari ulang tahun Gotik hingga Hari Raya Idul Fitri 1441 H yang jatuh pada, 24 Mei 2020.

Kebersamaan Gotik dengan suami tak jarang bikin khalayak baper. Hal itu tertangkap jelas dari media sosial Instagram mereka. Lewat kolom komentar postingan, pujian tak jarang terlontar. Seperti yang baru saja terlihat di unggahan foto Gotik setelah mengalami editan wajah.

Beberapa waktu lalu pasangan pedangdut Zaskia Gotik dan Sirajuddin mendapat sebuah kabar tidak menyenangkan dari seorang paranormal dengan akun @titisannyairatukidul_.

Paranormal itu menerawang pasangan yang baru resmi menikah beberapa waktu lalu itu berdasarkan permintaan netizen. Dan hasil penerawangannya tersebut diungkapkan langsung, namun sedikit tidak menyenangkan bagi pasangan tersebut.

Sang paranormal mengaku ragu jika perjalanan cintanya itu tidak semulus karier dan rezekinya. Meski begitu, paranormal itu mengajak semuanya untuk berdoa agar pernikahan mereka langgeng dan bahagia.

 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit