Terungkap! Chacha 'Trio Macan' Belum Move On Dari Mantan

Jumat, 3 Mei 2019 | 13:58 WIB

JagoDangdut – Biduan cantik satu ini nampaknya sedang galau. Chacha Sherly alias Chacha posting foto baru. Ia tampak menggunakan jaket berwarna peach dan tank top putih. Chacha sangat manis dengan senyum menawannya. 

Berbanding terbalik dengan senyum pada fotonya. Caption Chacha pada postingan tersebut malah mengundang haru. Chacha menyinggung soal mantan.
 
"Sepertinya Aku sudah mulai bersahabat dengan rasa sakit ini, sejak melihat mu bersama Dia. Aku gak akan sebut kamu mantan terindah karna masih berharap bisa bersama walaupun ngga mungkin," tulis Chacha.
 
Secara gamblang Chacha menyebutkan keinginannya agar bisa kembali ke sang mantan. Meskipun hal tersebut pun diragukan Chacha dapat terwujud.  Lebih lanjut, Chacha pun menyebutkan alasan dirinya tak bisa lupa. Chacha menuangkan isi hatinya melalui sepenggal lirik lagu.
 
"Yang telah kau Buat sungguh lah indah, buat diriku Susah Lupa," tutup Chacha.
 
Baca juga: Sambut Ramadan, Trio Macan Pamer Single Religi
 
 
Netizen pun tak tinggal diam. Mereka berikan reaksi yang menghibur.
 
" Fans kamu ada support you .. Saya pun Ada kalau mahu saya pancar kamu & bakal imam kamu pun sy sudi "
 
" Klo gitu jgn bilang mantan mba @chachatriomacan bilang aja alumni krn siapa tau bs reuni "
 
" Mbak jangan galau. kamu tuh manis banget, bisa bikin banyak orang diabetes. cari cowok lain pasti banyak yang mau sama mbak " 
 
Sebelum postingan ini, Chacha juga belum lama posting single terbaru Trio Macan. Mereka memilih single religi untuk menyambut bulan suci. Lagu tersebut berjudul Anugerah. 
 
Lagu ini tak melepas cengkok khas Trio Macan. Musiknya dibuat berirama dangdut koplo. Soal lirik, sudah pasti tentang pujian pada pencipta semesta. 
 
Semoga single religi Trio Macan yang didistribusikan oleh label PT. Media Musik Proaktif bisa menjulang kesuksesan.
 

Buka Dikit
Ngintip Yuk