Wah! Inul Daratista Bicara Soal Ketulusan

Jumat, 3 Mei 2019 | 04:48 WIB

JagoDangdut – Inul Daratista sangat bijak dalam berkata-kata. Ia seringkali melimpahkan dalam bentuk kata-kata. Hampir di setiap postingannya, Inul beri caption yang memotivasi. 

Sebelumnya, Inul pernah singgung soal pria baik dimata wanita. Ia meminta pria agar tidak hanya menonjolkan gombalan tapi tindakan, sehingga wanita bisa beri rasa hormat.
 
Kali ini, Inul bahas soal ketulusan. Yup, sepertinya Inul ingin menyemangati orang-orang yang sedang dijahati, padahal telah berbuat baik. Pada unggahan fotonya yang menggunakan gaun biru, dan tampil cantik dengan aksesoris rambut bak putri kerajaan, Inul pasang caption ini.

"Hati yg lembut dan ucapan yg santun bisa menghancurkan kejahatan hati yg dengki dan jahat. Kekuatan sabar dan diam tak akan bisa dikalahkan oleh dendam kebencian yg mendasar. Krn Allah sdh bersabda jika sabarmu .. diammu itu akan mendapatkan emas dlm balutan pelangi yg indah," tulis Inul.

Baca juga: Cerita Masa Kelam Inul Daratista, Bikin Nangis
 
 
Inul memberikan kata yang menenangkan. Dari kata-katanya tersirat ajakan untuk tetap jadi orang yang baik dan tulus. Hal tersebut dapat meluluhkan yang jahat. Menurut Inul, sang pencipta juga sudah menjanjikan hadiah atas perbuatan baik.
 
Lebih lanjut Inul pun menekankan tentang keaslian seseorang. Banyak yang tak terlihat melalui pandangan. Sehingga, Ia pun beri pesan agar tetap hati-hati. Inul menyampaikan tentang sosok yang tulus sesungguhnya.

"Byk yg terbungkus dan berbungkus penutup badan tapi kita tdk paham dlm jiwanya putih atau hitam. Maka jgn terlalu percaya 100%. Org yg tulus akan terlihat nyata ketika sahabatnya menderita dan rela memberikan pundaknya utk menangis dan berbagi pedih," lanjutnya
 
Banyak netizen yang merespon kata-kata bijak dari istri Adam Suseno ini.
 
" betul sekali bunda, pas bgt ke aku kata" nya "
 
" Bunda captionnya bagus banget. Benar bun kita harus hati2 dan tetap baik serta tulus saja sama yg jahatin kita. Tuhan pasti bisa lihat kan bun "
 
" Malam berbiebernyawaku sygku.wanita Inspirasiku. Insya'Allah syg nya myg sama berbie bernyawaku dari hati yg kecil sampai lubuk hati yg paling dlam sampai detik ini 100% sungguh tulus syg sama berbiebernyawaku.@inul.d "
 

Buka Dikit
Ngintip Yuk