Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Perayaan Lebaran, Mutia Ayu Pajang Tulisan Berisi Doa

img_title
Mutia Ayu Glenn Fredly
Sumber :

JagoDangdut – Kebahagiaan lagi menyelimuti seluruh umat Muslim di dunia. Tepat pada, 24 Mei 2020 mereka rayakan hari kemenangan, setelah kurang lebih 1 bulan menjalankan ibadah puasa. Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H juga membuat biduan Mutia Ayu sampaikan sesuatu.

Istri mendiang Glenn Fredly ini memang diketahui menganut agama Islam. Tapi, tersiar kabar dirinya pindah keyakinan ikut agama Glenn ketika menikah, 19 Agustus 2019 kemarin. Sampai sekarang, tidak ada kepastian perihal hal tersebut. Kalau bukti Mutia Ayu pernah memeluk agama Islam, terungkap melalui salah satu video di kanal YouTubenya, Mutia Ayu wandini.

Dalam video bertajuk, MAW VLOG ~05~ ||PERSIAPAN SAHUR|| dipublished pada, 21 Mei 2018 lalu, wanita asal Sukabumi ini melontarkan sendiri kalimat yang menyatakan Ia jalani ibadah puasa.

"Hai semuanya, selamat sore by the way disini masih hari Rabu, kalau misalkan di Indonesia udah hari Kamis, which is kalau di Indonesia udah saatmya puasa besok. Sekarang ini jam 3 sore kan di Colombia masih hari Rabu, jadi aku bakalan belanja sedikit untuk persiapan sahur besok," ujar ibu anak satu itu.

Mutia Ayu

"Jadi, ini adalah Ramadhan aku di luar negeri dan sendirian. Pacar aku juga Alhamdulillah Muslim. Jadi, kan kita gak tinggal bareng, jadi kita gak sahur bersama, buka bersama mungkin sabtu minggunya kita bisa buka bersama," tambahnya.

Nah, terlepas dari vlog Mutia Ayu, Ia kembali disorot tatkala pajang foto ucapan Idul Fitri lewat Instagram story. Tulisan dalam bahasa Inggris itu berisi doa baik nan menyentuh.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit