Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disindir Bidadari Dangdut, Postingan Eks Suami Imel Putri Disorot

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Machmud
Sumber :

JagoDangdut – Eks suami Imel Putri yang kini menjadi suami pedangdut Zaskia gotik, Sirajuddin jadi sorotan lewat tulisan dalam postingannya di Instagram. Sirajuddin menulis: Modal Hidup paling Berharga adalah Waktu. Gunakan Waktu Sebaik baiknya untuk Beribadah, Bekerja dan Silaturahmi.

Netter pun bereaksi:

Abang beruntung bgt sih dapet bidadari dangdut...alias neng gotik?

Silaturahmi sm mantan aja kaga bang ?

Kita ta bisa judge seseorang hanya melihat dari kulitnya saja.. kegagalan sebuah rumah tangga sebenarnya kesalahan dua belah pihak... dan ketika titik temu tidak ketemu.. mengapa harus maksain tetap dalam satu atap. hidup harus dijalanin dan dinikmati... tak harus menyesali diri yg telah terjadi..


Yang pertama Modal hidup itu sehat dulu lah abg sirajuddinmahmudsabang ? ? nikmat sehat itu lebih utama dan baru yang lain dan sebagai nya ?

Semoga dibulan yg suci ini kita semua dijauhkan dari segala marabahaya. Dan segala dosa2 kita dapat diampuni oleh Allah SWT. Amin 3×

Pedangdut Zaskia Gotik tak henti-hentinya memajang foto mesranya dengan sang suami, Sirajuddin Mahmud. Dia membawa sang suami melakukan wawancara eksklusif dengan label Nagaswara.

Zaskia buka-bukaan soal pernikahannya yang digelar singkat dan tertutup oleh media di kediamannya di Cikarang, Jawa Barat.

Dalam foto perdana usai pernikahannya, Zaskia nampak cantik dengan rambut lurus dan baju dominasi hitam dengan garis merah. Sedangkan Sang suami, Sirajuddin Mahmud memakai kemeja cokelat muda.

Diketahui pedangdut Zaskia Gotik resmi dipersunting Sirajuddin Mahmud. Pernikahan itu digelar secara siri serta tertutup oleh media di kediaman pemilik Goyang Itik itu di Cikarang, Jawa Barat, 22 April 2020.

Sebelumnya, Nama penyanyi dangdut Zaskia Gotik kini tengah ramai diperbincangkan publik. Apalagi setelah dia memamerkan kisah asmaranya pada publik, Gotik sapaannya langsung menjadi sorotan. Diketahui, Gotik tengah menjalin hubungan spesial dengan pengusaha asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud Sabang. Bahkan Sirajuddin merupakan seorang duda memiliki satu orang anak bernama Aqila Ramadhani Sirajuddin, dari hasil pernikahannya dengan pemain Ftv Imel Putri Cahyati.

Namun siapa sangka, kini keduanya tak lagi pacaran bahkan kabar bahagia telah menyelimuti kedua pasangan ini. Ya Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud diketahui telah melakukan pernikahan secara siri pada 22 April 2020 di kediaman Sirajuddin di kawasan Cikarang, Jawa Barat. Ternyata pernikahan ini pun dibenarkan oleh Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat, H. Hisbulatif pada hari Kamis, 23 April 2020. Pernikahan itu dilakukan secara agama dan belum didaftarkan ke KUA.

"Iya (resmi menikah). Pernikahan resmi secara agama dan belum didaftarkan di KUA," ujar Hisbulatif.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit